Sukses

Lifestyle

Jadi Keren, Begini Penampilan Terbaru Lapangan Banteng yang Instagramable

Fimela.com, Jakarta Selain gerhana bulan total yang akan terjadi pada 28 Juli nanti, ternyata ada satu hal menarik lagi yang kini tengah ramai diperbincangkan oleh masyarakat dunia maya, yakni soal Lapangan Banteng. Yup, lapangan yang satu itu tentu bukanlah hal yang asing lagi untuk masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Jakarta.

Jadi, beberapa waktu lalu atau tepatnya Rabu (25/7/2018), Lapangan Banteng diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan setelah dilakukan renovasi selama kurang lebih satu tahun. Kini Lapangan Banteng tak lagi hanya menjadi sekadar taman, Anies meminta kalau lapangan tersebut nantinya dijadikan sebagai pusat interaksi warga untuk berkegiatan.

"Harapannya, tempat ini bukan sekadar tempat yang memesona karena rancangannya baik, yaitu rancangan yang memungkinkan warga berinteraksi bersama. Di arena ini, tempat ini, menjadi tempat di mana warga bisa berinteraksi serta bisa melakukan kegiatan bersama," ujar Anies seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (27/7/2018).

Setelah direnovasi Lapangan Banteng memang menjadi salah satu tempat nongkrong baru yang dicalonkan bakalan nge-hits. Sederet foto Lapangan Banteng pada malam hari kini telah tersebar di dunia maya dan banyak orang yang langsung terpesona karena saat malam Lapangan Banteng dihiasi dengan lampu warna-warni yang sangat indah. Terlihat kalau Lapangan Banteng kini sangat instagramable dan memang harus dipromosikan.

Setelah direnovasi kini Lapangan Banteng memang tidak hanya sekadar taman, melainkan tempat pertunjukan seni budaya, lapangan olahraga, tempat bermain anak dan arena lari. "Setiap warga negara memiliki hak yang sama untuk menikmati tempat ini dan mudah-mudahan tempat ini menjadi tempat interaksi bagi semuanya, dengan latar belakang apa pun dan pandangan apa pun," kata Anies.

Kicauan Netizen Soal Lapangan Banteng

Setelah direnovasi Lapangan Banteng kini memang terlihat sangat enak dipandang dan juga dinikmati untuk bersantai. Kamu yang belum sempat berkunjung untuk melihat tampilan Lapangan Banteng yang baru usai direnovasi, maka di bawah ini adalah beberapa unggahan masyarakat dunia maya tentang Lapangan banteng.

1. Keren Banget, Kan?

2. Enak Buat Jalan Santai

3. Cahaya Lampu Saat Malam

4. Ini Beberapa Foto Lengkapnya

5. Instagramble Abis

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @robby_marta pada

Bagaimana, jadi langsung pengin menghabiskan malam di Lapangan Banteng, kan? Berlokasi di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Lapangan Banteng kini memang terlihat sangat cantik dan kecantikannya tentunya harus terus dijaga. Boleh foto, boleh menikmati keindahan Lapangan Banteng, tapi ingat untuk sama-sama menjaga kebersihannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading