Sukses

Lifestyle

4 Kandidat Cinta Pertama, Kamu Pernah Mengalami yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya pengalaman cinta pertama yang berkesan. Entah baik atau buruk kesan itu, namun kenang-kenangan cinta pertama akan selau tinggal di memori sepanjang hidupnya.

Masa-masa di mana cinta masih berupa sebuah konsep yang absurd, tak dikenali dan cuma bisa diikuti ke mana arus membawa kita, adalah masa di mana cinta yang dirasa masih murni-murninya. Bahkan mungkin ketika itu, kita tak tahu kalau itu yang namanya cinta.

Makna cinta memang terbentuk dari pengalaman yang dihadapi sepanjang perjalanan hidup. Jadi untuk kali pertama, wajar saja kalau kita tak tahu apa-apa.

Yang kita tahu, kita memiliki perasaan istimewa terhadap seseorang. Tapi kita tak tahu apa yang membuat dia tiba-tiba jadi istimewa. Segala ketidaktahuan itu membuat cinta pertama jadi tulus dan naif di saat yang bersamaan.

Nah, biasanya orang yang jadi cinta pertama kita tak jauh-jauh dari mereka yang sering kita temui sehari-hari. Coba ingat-ingat kisah cinta pertamamu, apakah dia termasuk salah satu dari jenis-jenis yang disebutkan di bawah ini?

4 Asal Muasal Munculnya Cinta Pertama

1. Dari Teman Kecil

Waktu kecil pasti ada seorang teman laki-laki yang selalu bersamamu di masa-masa kalian akur maupun bertengkar. Seiring berjalannya waktu dan terus terjalinnya kedekatan dengan dia, perasaan pun berubah. Perasaan yang berbeda timbul dari kenyamanan yang kamu rasa saat bersamanya. Ketika itulah, dia menjelma jadi sosok cinta pertamamu.

2. Dari Teman Se-geng

Ketika beranjak dewasa, bergabung dalam sebuah geng itu jadi pencapaian tersendiri. Hubungan istimewa itu bisa dimulai dari kedekatan yang intens sebagai teman se-geng. Lama-lama naksir, terus jadi pacar, terus geng-nya bubar. Ha! Siapa yang merasakan ini dengan cinta pertamanya?

3. Dari Teman Sekelas

Teman sekelas juga kandidat empuk untuk dijatuhi cinta di masa-masa awal kita mencoba 'menjelajah'. Secara, sebagian besar waktu dihabiskan di sekolah setiap harinya. Teman sekelas adalah orang yang paling sering hadir dalam kehidupanmu, jadi tak heran juga kalau salah satunya jadi yang teristimewa kala itu.

 

Ternyata, Cinta Pertama Tak Melulu Dimulai dengan Manis

4. Dari Musuh Bebuyutan

Kisah cinta tak melulu dimulai dengan naksir-naksiran dan cerita manis, tapi bisa juga dari permusuhan. Kamu tahu kan, batas cinta dan benci itu tipis banget? Nah, tak mengherankan kalau cinta pertamamu adalah musuh bebuyutanmu. Sebab terkadang, pertengkaran itu dipilih sebagai cara untuk menyatakan perhatian.

Di antara 4 tipe yang disebutkan di atas, adakah satu yang termasuk tipe cinta pertamamu? Kalau ada, share artikel ini dan bagikan ceritanya, ya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading