Sukses

Lifestyle

Ajak Istri yang Penyandang Disabilitas Jalan-jalan, Pria Ini Buat Netizen Menangis Haru

Fimela.com, Jakarta Beberapa perempuan yang pernah disakiti oleh pria, ditinggalkan karena berbagai alasan mungkin akan mengatakan kalau di dunia ini sudah tidak ada lagi yang namanya kesetiaan. Sabar, tidak semua pria seperti itu kok, akan ada saat di mana kamu dipertemukan oleh pria yang tepat yang akan setia denganmu, seperti cerita pria yang tengah viral di bawah ini.

Ya, kalau kemarin kamu berpikir kalau di dunia ini sudah tidak ada lagi orang yang setia, maka kamu akan langsung mengubah pemikiran kamu setelah mengetahui cerita seorang pria yang telah berhasil membuat netizen menangis haru ini. Dilansir dari Nextshark, Jumat (27/7/2018), media sosial Tiongkok kini tengah menaruh perhatiannya pada seorang pria bernama Wang Xiaomin.

Foto-foto Wang dan sang istri kini banyak tersebar di media sosial Tiongkok, tentunya ada hal yang istimewa yang membuat foto-foto tersebut sampai viral. Ya, dalam foto terlihat Wang terus menggendong istrinya di punggu ketika tengah berjalan-jalan di Huangshan, situs warisan dunia UNESCO yang berada di Provinsi Anhui, Tiongkok.

Menurut South China Morning Post foto Wang Xiaomin yang kini tengah beredar di dunia maya tersebut diambil pada 22 Juli lalu. Saat itu tanpa terlihat kelelahan sama sekali Wang berjalan melihat pemandangan sambil mengajak istri yang digendongnya ngobrol. Bukan hanya karena menggendong sang istri, tapi masyarakat dunia maya terharu dengan cerita di balik itu semua.

Bukan tanpa alasan Wang terus menggendong istrinya saat jalan-jalan. Kepada Pear Video, Wang menjelaskan bahwa sang istri adalah penyandang disabilitas. Sang istri kesulitan berjalan atau lebih tepatnya tidak dapat lagi berjalan. Sehingga Wang yang ingin mengajak istrinya jalan-jalan itu harus menggendongnya.

Ingin Mengajak Istri yang Disabilitas Melihat Dunia

Wang punya alasan sendiri mengapa ia ingin mengajak istrinya yang disabilitas jalan-jalan, meskipun ia harus menggendongnya. “Dunia ini sangat luas dan aku ingin membawanya melihat dunia supaya dia tidak pergi dengan penyesalannya nanti,” ujar Wang. “Aku ingin memberinya hidup yang lebih bermakna,” tambah Wang.

Ya, meskipun harus menggendong sang istri, tapi Wang tetap ingin memberikan istrinya hidup yang bahagia. Wang ingin menunjukan kepada sang istri bahwa dunia ini sangat indah dan keindahan tersebut haruslah dinikmati supaya hidup bisa lebih bahagia.

Istri Wang Terkena Penyakit Neuron Motorik

Wang menceritakan bahwa istrinya belum lama terkena penyakit yang membuatnya jadi seperti sekarang ini. Tepatnya sang istri yang kini sudah berusia 53 tahun tersebut terkena penyakit neuron motorik sejak lima tahun yang lalu.

Penyakit tersebut memengaruhi saraf pada tak dan saraf tulang belakang yang bertugas untuk mengirim pesan apa yang akan dilakukan oleh otot. “Aku tahu bahwa tidak ada harapan bagi istriku untuk sembuh. Jadi aku mencoba untuk membawanya jalan-jalan supaya bisa melihat dunia,” cerita Wang.

Selain jalan-jalan ke Huangshan, pasangan yang tidak memiliki anak tersebut sudah traveling ke berbagai tempat, mulai dari Potala Palace di Lhasa hingga Hohxil yang terletak di dataran Tibet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading