Sukses

Lifestyle

Kreatif Sih Nggak, tapi 3 Zodiak Ini Punya Cara Unik Saat Ungkap Kangen

Fimela.com, Jakarta Dianugerahi perasaan oleh Tuhan, setiap manusia mampu merasakan rasa yang disebabkan oleh apa yang terjadi pada dirinya. Salah satunya yakni adalah perasaan kangen atau rindu yang membuncah. Umumnya, perasaan itu muncul ketika seseorang tak lagi ada di sekitar kita. Baik sementara maupun selamanya.

Ketika perasaan itu muncul, seseorang biasanya akan diliputi rasa gloomy atau sendu yang menyelimuti kalbu. Untuk mengatasinya, tak lain dan tak bukan maka harus ada pertemuan. Di mana kehadiran itu akan mengobati rindu yang ada. Namun, sayangnya nggak semua rindu dapat terobati.

Sebagian orang hanya bisa mengungkapkannya tanpa bisa bertemu. Konon, cara mengungkapkan rindu setiap orang berbeda-beda. Tergantung bagaimana kepribadian yang mereka miliki. Dalam hal ini, percaya atau nggak, zodiak berpengaruh lho.

Seperti yang dihimpun dari Your Tango berikut ini. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang punya cara unik, lucu, dan nggak biasa dalam mwngungkapkan kangen. Siapa sajakah mereka? Yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Cancer

Cancer sangat emosional. Jadi sulit bagi mereka ketika rindu dan nggak menunjukkannya. Mungkin sulit bagi mereka untuk menyatakan bahwa mereka merindukanmu secara lisan, jadi mereka akan menunjukkan rindunya melalui tindakan. Entah dengan balas chat kamu dengan cepat, entah dengan menawarkan bantuan atas tugas-tugas kamu, atau menyempatkan bertemu denganmu. Jika mereka melakukan hal-hal tersebut, bisa jadi itu karena mereka merindukanmu.

Scorpio

Salah satu sifat Scorpio yang paling menonjol adalah gairahnya. Bahkan, terkadang mereka mengungkapkan perasaannya adalah melalui gerakan yang penuh gairah. Mereka memiliki pribadi yang sangat tertutup. Jadi,ketika mereka merindukanmu, mungkin mereka nggak akan mengakuinya padamu. Tapi, kamu akan menyadarinya ketika mereka banyak memberikan sentuhan padamu. Entah pegangan tangan, tepukan manja ketika berbicara. Jika Scorpio melakukan itu, mereka merindukanmu.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang ekspresif apa pun emosinya. Hal itu membuatnya sulit untuk mengakui bahwa ia merindukanmu. Bagaimana mengetahui Aquarius merindukan kamu? Gampang banget. Lihat saja bagaimana mereka berbicara tentang kamu. Jika mereka menyebut kamu dalam rencana-rencananya, berbicara tentang hubungan kamu di masa lalu dan sekarang, atau menyukai apa yang kamu suka, bisa dipastikan jika ia merindukanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading