Sukses

Lifestyle

Editor Says: Jangan Cuma Iri dengan Tubuh Keluarga Kardashian

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kardashian bukan cuma jadi pusat perhatian lantaran kehebohan dan kekayaan mereka. Tapi, juga tubuh mereka yang fit dan seksi. 

Terang saja, banyak cewek dari berbagai belahan duni iri ingin memiliki tubuh seseksi mereka. Well, sebagian orang percaya tubuh 'mahal' mereka nggak semuanya dicapai secara alami, alias hasil operasi. 

Terlepas dari kabar tersebut, anggota keluarga Kardashian ternyata memang menjalani hidup sehat yang cukup ketat. Dilansir dari Women's Health Magazine, mereka lebih sering makan di rumah. Makanannya tentu saja bukan sekadar makanan rumahan biasa.

Tapi, dibuat oleh koki profesional dan dari bahan-bahan makanan premium. Makanya, nggak heran kalau mereka memiliki perut rata dan bokong yang montok. 

Rasa iri yang dimiliki banyak cewek ini sayangnya cuma dimulut saja. Mereka teriak-teriak kalau ingin memiliki bokong seperti Kim, kulit wajah cerah dan bersih seperti Kourtney, atau bibir seseksi Jenner. 

Tapi, kebanyakan orang nggak melakukan apa pun untuk berusaha mencapai keinginan mereka. Sementara, Kardashian dan Jenner bersaudara juga kerja keras untuk mendapatkan tubuh sehat nan seksi. 

Jangan dipikir cewek-cewek Kardashian terlahir seksi tanpa usaha dan jerih payah yang mereka lakukan selama ini. Ada banyak kebiasaan dan rutinitas yang mereka lakukan demi mempertahankan kecantikan, kesehatan, dan keseksian tubuh mereka. 

Olahraga Cukup Keras

Selain makanan yang sangat terkontrol dengan ketat, cewek-cewek keluarga Kardashian ternyata hobi banget yang namanya olahraga. Makanya, nggak heran kalau bokong dan paha mereka nampak kencang. 

Meskipun thick, tapi perut mereka rata dan pinggang pun kecil banget! Mereka ternyata nggak cuma olahraga seminggu 3 kali seperti kebanyakan fitness influencers di Instagram. 

Dilansir dari Women's Health Magazine, pelatih pribadi Kim, Melissa Alcantara membocorkan rutinitas Kim berolahraga. Kepada majalah tersebut, dia mengatakan kalau Kim berolahraga 6 hari seminggu, masing-masing selama 60-90 menit! 

Buat orang yang meragukan keaslian bokong Kim, kayaknya bintang reality show satu ini nggak main-main saat bilang kalau bokongnya asli dan natural. 

Terlepas dari kebenarannya, tapi olahraga Kim memang intense banget! Mirip dengan Kim, Khloe juga ternyata doyan banget cari keringat. Dilansir dari USA Today, pasnagan Tristan Thompson ini sering gonta-ganti jenis olahraga. 

"Saya sangat suka SoulCycle, hot yoga, circuit training, dan olahraga rintangan," katanya seperti dikutip dari Women's Health Magazine. 

Menurutnya, rutinitas olahraga harusnya nggak monoton. Ketika olahraga itu-itu saja yang dilakukan, tubuh akan menyesuaikan sehingga tak ada lagi progress dan perubahan. 

Bukan cuma mereka berdua yang suka olahraga. Tapi, Kourtney pun mengaku sangat terobsesi dengan aktivitas ini. "Saya terobsesi dengan olahraga yang menargetkan bokong agar terangkat. Jadi, sebelum mandi, saya selalu melakukan 100 deep squats," katanya. 

Upaya Kardashian bersaudara untuk memiliki tubuh seksi dan sehat ini nggak main-main, lho! Makanya, kalau memang iri dan ingin se-fit mereka, jangan cuma diam saja dan like foto-foto seksi mereka di Instagram. Seperti kata Britney Spears, look hot in a bikini, you better work!

 

 

Karla Farhana, 

 

 

 

Editor Sex and Health, Bintang.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading