Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Obrolan Intim: Karezza, Bercinta Tanpa Orgasme

Fimela.com, Jakarta Orgasme memang bisa bikin dunia menjadi terbalik. Apa lagi, klimaks yang kamu dapat berberengan dengan sang suami. Namun, sebagian pasangan tak terlalu 'medewakan' orgasme. 

Menurut mereka, orgasme hanya sekadar salah satu pencapaian dalam bercinta. Karena masih ada beberapa kenikmatan dan keintiman yang bisa mereka dapatkan bersama pasangan. 

Berbicara soal seks tanpa orgasme, ternyata hal ini sudah lama dijalani oleh banyak pasangan, terutama di Italia. Mereka menyebutnya Karezza, sebuah hubungan seks yang lembut, penuh kasih sayang, namun tanpa orgasme. 

Dilansir dari Health Line, Karezza sendiri berasal dari bahasa Italia carezza, yang artinya belaian. Tujuan Karezza sendiri adalah mencapai sebuah keadaan relax sebagai kesatuan yang dicapai kedua belah pihak pasangan. 

Jadi, jelas sudah kalau pencapaian ini idealnya memang dirasakan suami dan juga istri. Karezza juga mendorong pasangan untuk serelaks mungkin, dengan mengambil napas yang dalam ketika merasakan energi hebat mereka rasakan saat bercinta. 

Ternyata Ada Banyak Manfaat Buat Kesehatan

Karezza ternyata tak hanya bermanfaat untuk menguatkan kasih sayang dan kepuasan suami istri. Tapi, bagi cewek, Karezza memiliki beberapa manfaat kesehaan. 

Health Line menulis, Karezza bisa mengobati keputihan pada wanita. Selain itu, buat wanita yang sudah berumur dan memiliki masalah pada kantung kemih, mengaku merasa lebih baik setelah melakukan ini. 

Selain itu, bagi wanita yang sering merasa sakit selama haid, ternyata Karezza juga bisa mengurangi rasa sakit tersebut. Namun, belum ada penelitian ilmiah berbasis ilmu kesehatan mengenai Karezza ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading