Sukses

Lifestyle

Brand Lokal Duma Akhirnya Membuka Flagship Store Pertama di Senopati

Fimela.com, Jakarta Buat para pecinta fashion brand lokal Duma tentunya sudah tidak asing lagi. Dan kini ada kabar bahagia untuk kamu, karena secara resmi hari ini, Sabtu (28/07/2018), Duma membuka flagship store pertama di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Pembukaan flagship store pertama ini tentunya juga menjawab keinginan para pelanggan Duma.

Ya, setelah tiga tahun menjajal retail online dan mendapatkan sambutan positif, Founder Duma Official Eunike Sariaatmadja dan Co-Founder Duma Official Natasha Midori mempersembahkan flagship store pertama bagi para pecinta fashion di Tanah Air.

"Awalnya memang mau fokus di online saja. Tapi kami ingin memberi experience berbeda, karena kalau belanja di toko bisa ngobrol dan sekalian represent brand dari toko," ujar Natasha Midori saat ditemui di flagship store Duma, Sabtu (28/7/2018).

Di flagship store pertama Duma yang terletak di Jln. Jenggala II tentunya para pecinta fashion dapat menemukan sederet koleksi busana dengan ciri khas rancangan Duma, yakni modern, simpel dan segar.

Tiga Area Flagship Store

Apa saja yang bakal kamu temukan di flagship store pertama Duma? Flagship store menawarkan tiga section area yang terdiri dari front, main area, dan cafe. Berkolaborasi dengan lima lokal brand dalam kategori yang berbeda dan menambah nuansa artsy.

Seperti Tyaga Goods (Marble Home Goods) dan Manakala Living (CLay Home Goods), Floweretti (Home Decoration), Mader Official (shoes), dan Sagemaya (bags). "Konsepnya Construct and Balance. Jadi netral tapi ada twist dengan detail-detail yang unik. Yang terpenting konsumen merasakan hommy dan friendly," lanjut Natasha Midori Co-Founder Duma Official.

Desain Clean, Modern dengan Ornamen Artsy

Terlihat desain clean, modern dengan ornamen artsy. Seperti chandelier unik berwarna pastel dan instalasi unik. Mengikuti tren, tak menutup kemungkinan jika interior juga terus diperbarui.

"Chandelier jadi instalasi utama yang mewakili brand Duma terinspirasi dari Alexander Calder. Menampilkan basic shape seperti segitiga, kotak yang merepresentasikan Duma yang menampilkan desain basic dan modern," ujar VM Marshella Jastine. 

 

 

Reporter: Novi Nadya/Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading