Sukses

Lifestyle

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Berencana Menikah Oktober 2018

Fimela.com, Jakarta Kabar pertunangan Prinyanka dan Nick bocor tanggal 27 Juli lalu. Meski begitu, dilansir dari People, Priyanka dan Nick telah bertunangan pada 18 Juli saat Priyanka sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 36. Saat itu bahkan terdengar kabar bahwa Nick menutup salah store Tiffany & Co. untuk memilih cincin pertunangan yang akan ia berikan kepada Priyanka.

Priyanka dan Nick sebenarnya baru menjalin hubungan sejak bulan Mei lalu, namun mereka sudah muncul di depan publik bersama di acara Met Gala 2017. Sejak itu pula, beredar rumor bahwa mereka menjalin hubungan yang spesial. Namun, beberapa saat setelah Met Gala berlangsung, lewat acara televisi Jimmy Kimmel Live!, Priyanka menepis kabar tersebut dengan mengatakan bahwa ia dan Nick bersama di Met Gala karena sama-sama menggunakan kostum rancangan Ralp Lauren. "We were at the same table. I mean, we know each other so we were just like, 'Hey let's go together,' and I was like, 'Okay, let's go together.' And it just ended up working out," tambah Priyanka.

Dilansir dari DNA News, informasi terbaru mengatakan bahwa Priyanka dan Nick telah memilih pakaian yang akan dikenakan pada acara pernikahan mereka nanti. Acara pernikahan itu sendiri akan berlangsung pada bulan Oktober 2018. Walau banyak penggemar yang merasa terkejut akan berita ini, namun mereka turut merasa bahagia dan menghargai keputusan yang sudah Priyanka dan Nick ambil.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Priyanka Chopra Memadukan Crocs untuk Tampilan yang Menawan
Artikel Selanjutnya
Hal Ini Gugah Priyanka Chopra untuk Pacari Nick Jonas