Sukses

Lifestyle

Kiki Challenge versi Merry Riana, Bikin Baper tapi Paling Berfaedah

Fimela.com, Jakarta Bagaimana jadinya kalau seorang motivator seperti Merry Riana melakukan Kiki Challenge? Seperti yang telah kamu ketahui bahwa Kiki Challenge adalah sebuah tantangan yang kini tengah menjadi viral di dunia maya. Mereka yang ingin melakukan tantangan tersebut hanya perlu sedikit menari di luar mobilnya yang tengah dalam keadaan berjalan lambat.

Ya, tantangan tersebut juga dilakukan oleh Merry Riana, seorang motivator berusia 38 tahun yang juga telah sukses menelurkan buku terlaris di Indonesia, yakni ‘Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar’. Tapi, sepertinya Kiki Challenge versi Merry Riana dengan yang lainnya sangat berbeda. Dan perbedaan tersebutlah yang membuat video Merry Riana langsung menjadi viral.

Video Kiki Challenge versi Merry Riana diunggah kea kun YouTube dengan nama sama pada 28 Juli 2018 lalu. Hingga berita ini dibuat, Selasa (31/7/2018), video tersebut telah ditonton sebanyak 119.578 kali dan mendapatkan ‘jempol’ sebanyak 8.1 ribu. Videonya sih cuma berdurasi satu menit, tapi pesan yang disampaikan Merry Riana sangat mendalam.

“Keke do you love me? Daripada digantungin terus, mending cari dia yang benar-benar tepat untuk kamu. Carilah dia yang bukan hanya punya Lamborgini, tapi dia yang akan tetap bersamamu walaupun harus jalan kaki. Dia yang bukan hanya kaya materi, tapi juga punya hati,” ujar Merry Riana dalam videonya.

Saat mengungkapkan kalimat-kalimat yang membuat siapa pun yang mendengarnya langsung baper—terutama para jomblo. Merry Riana juga berada di luar mobil, dengan pintu terbuka. Sambil berbicara ia sedikit menggerakan tubuhnya, menyesuaikan dengan kalimat yang diucapkan. Dan hasilnya, keren!

Video Kiki Challenge Merry Riana Dihujani Berbagai Komentar

Video Kiki Challenge versi Merry Riana ternyata mendapatkan sambutan positif dari masyarakat dunia maya. Hal tersebut terlihat di kolom komentar postingan video itu. “Keke Challenge paling berfaedah yang pernah saya lihat. Sisanya cuma nambah dosa,” komentar Lil Kalvin. Sementara itu, Vica Bonita berkomentar,”Aaaaahhh baper baper. Keke Challenge paling berfaedah. Yang lain? Yah sudahlah, GBU.”

Banyak netizen yang suka dengan kalimat-kalimat motivasi yang diucapkan oleh Merry Riana saat melakukan Keke Challenge. Nggak perlu menari heboh, hanya dengan kalimat-kalimatnya saja, Merry Riana sudah berhasil membuat banyak netizen langsung baper.

“Bilang sama dia: Jangan berjalan di depanku, jangan berjalan di belakangku, tapi berjalanlah di sampingku. Dan jadilah pasangan hidupku,” pungkas Merry Riana dalam video Kiki Challenge-nya.

Sekilas tentang Kiki Challenge

Kiki Challenge atau #InMyFeelingsChallenge dimulai dari seorang pengguna Instagram theshiggyshow. Pada tanggal 29 Juni, komedian tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan ia tengah menari sendirian (atau melakukan “shaggy”, begitu dia menyebutnya) di jalan dan menggunakan gerakan yang diselaraskan sempurna dengan lirik lagu Drake.

Ketika Drake bernyanyi,”Kiki, do you love me?” dia membuat gerakan hati dengan tangannya, dan dia membuat gerakan sedang mengemudi dengan lengannya untuk lirik yang berbunyi,“Are you riding?”.

Setelah video asli tersebut diunggah, tiba-tiba saja langsung menyebar seperti api, dan semua orang, mulai dari Will Smith hingga Sterling K. Brown mulai mengikuti tarian, menirukan gerakan tersebut dengan sangat sempurna.

;
Loading