Sukses

Lifestyle

Editor Says: Bahagia, Rencana Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Pertama di Awal Agustus Berjalan Lancar

Fimela.com, Jakarta Tepat di awal Agustus kabar bahagia datang dari keluarga orang nomor satu di Indonesia. Ya, anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu tadi pagi melahirkan anak pertama dengan jenis kelamin perempuan.

Bayi cantik yang masih belum diberitahukan namanya ini lahir di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 05.50 WIB dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 centimeter, proses persalinan caesar-pun berjalan lancar.

Sebagai seorang ibu, Kahiyang Ayu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Berbagai persiapan untuk menyambut jabang bayi dilakukannya, seperti persiapan melahirkan.

Selain sudah membeli segala kebutuhan si kecil, ternyata pasangan Bobby dan Kahiyang sudah merencanakan kelahiran anak pertamanya tersebut dengan memilih tanggal 1 Agustus. 

Dan persiapan persalinan yang sudah dilakukan sejak Selasa (31/7/2018) tersebut berjalan lancar, sehingga menambah kebahagiaan Bobby Nasution, Kahiyang Ayu dan keluarga besar Jokowi.

Alasan Dokter Kahiyang Ayu Melahirkan Caesar

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan tepat pada hari Rabu (1/8/2018), pukul 05.50 WIB di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat.

Alasan mengapa Kahiyang Ayu tidak melahirkan secara normal dan memilih caesar dijelaskan langsung oleh dokter yang menangani Kahiyang melahirkan.

Dikutip dari Liputan6.com, dokter Endy Moegni mengatakan dengan sejumlah pertimbangan, prosedur caesar pun dipilih. "Kita menyesuaikan yang terbaik untuk Kahiyang, salah satunya itu," tutur Endy di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Presiden Jokowi Dianugrahi Cucu Kedua

Persiapan persalinan Kahiyang Ayu sudah dilakukan sejak Selasa (31/7/2018), Presiden Joko Widodo dan sang istri ibu Iriana mendampingi Kahiyang Ayu sampai proses persalinan selesai.

Jokowi dikaruniai cucu perempuan hasil dari pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Cucu pertama Jokowi, Jan Ethes Srinarendra, putra dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi di RS YPK Menteng, dikutip dari Liputan6.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading