Sukses

Lifestyle

Kahiyang Ayu Lahirkan Bayi Perempuan, Cucu Presiden Jokowi Sekarang Lengkap

Fimela.com, Jakarta Sekitar pukul 05.00 WIB tadi (Selasa, 1 Agustus 2018), Kahiyang melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit YPK Menteng. Walaupun melahirkan lewat prosedur bedah caesar, bayi perempuan tersebut lahir normal dan sehat. Jokowi sendiri hadir di rumah sakit pukul 07.40 WIB. Rupanya laki-laki nomor satu di Indonesia itu punya alasan mengapa dirinya tidak dapat menemani sang putri dalam proses persalinan. Jokowi baru saja menyelesaikan tugas menjamu sembilan sekretaris jenderal partai koalisi di salah satu restoran di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat kemarin, tanggal 31 Juli 2018. Setelah menyelesaikan tugasnya, Jokowi pun langsung bergegas menuju Menteng untuk melihat kondisi Kahiyang serta cucunya tersebut.

 

Sampai sekarang, Kahiyang belum muncul di depan publik. Informasi kelahiran putri perempuannya tersebut justru datang dari Jokowi dan sang suami saat menggelar konferensi pers. "Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara,"  ujar Jokowi saat dimintai keterangan oleh media. Cucu perempuan Jokowi ini lahir dengan berat badan kurang lebih 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Untuk nama, pihak keluarga atau pihak kepresidenan masih belum mengumumkannya.

Dengan kelahiran putri perempuan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, melengkapi cucu Presiden Jokowi yang sebelumnya laki-laki, Jan Ethes Srinarendra, anak dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

 

: