Sukses

Lifestyle

Curiga Ada yang Lain di Hati si Pacar? Ini Lho yang Harus Kamu Lakukan Terlebih Dulu

Fimela.com, Jakarta Perasaan seseorang seringkali berada di luar kendali. Sudah punya pacar, eh ada rasa sama orang lain. Tak bisa dipungkiri, kadang si pemilik hati pun tak mengendalikannya.

Kalau kamu memiliki pacar yang jatuh hati pada orang lain ketika kalian sedang menjalin hubungan, tentu gundah pasti melanda. Rasa ketidakadilan dan dikhianati pasti ada.

Mungkin juga kamu berpikir situasi seperti ini adalah akhir dari hubungan yang kalian jalin. Well, bisa iya, bisa tidak. Tapi kalau kamu mau sedikit bersabar, kamu bisa luangkan waktu untuk melihat masalah ini dalam frame yang lebih besar.

Sakit hati boleh, tapi jangan jadikan sakit hatimu sia-sia. Kamu harus dapat pelajaran yang baik dari situasi yang buruk ini. Kelak, semua itu akan berguna, bersama dia atau tidak.

Ketika kamu curiga kalau pacarmu ada rasa dengan orang lain, jangan langsung menyudutkannya. Tarik napas dalam-dalam dan renungkan hal ini, ya.

3 Langkah Utama yang Harus Kamu Tempuh Saat Curiga Pacar Ada Rasa dengan Orang Lain

1. Itu hanya curiga, jangan langsung mengambil keputusan

Kecurigaan itu bukan pengantar untuk segera ambil keputusan. Kecurigaan itu ujian biar kamu bisa mengendalikan diri di situasi terburuk. Tenang dulu, simpan kecurigaanmu sebagai petunjuk. Mungkin kamu akan berkesempatan untuk membuktikannya faktanya suatu saat.

2. Mau tidak mau, kamu harus memaksa dirimu mengontrol rasa cemburu

Kamu vs rasa cemburu adalah pertarungan yang sesungguhnya dalam situasi ini. Buktikan kalau kamu tidak selemah itu. Kendalikan rasa cemburumu. Keharmonisan hubungan adalah yang nomor satu.

Bersikap Bijak Ketika Kamu Merasa Ada Saingan

3. Jangan berikan dia alasan untuk lebih memilih yang lain itu

Kalau kamu merasa jadi memiliki saingan, cara untuk memenangkannya bukan dengan menyingkirkan dia secara paksa. Tapi, buktikan kalau dirimu memang lebih baik dari si sainganmu itu dan kamu layak dipertahankan.

Situasi ini memang akan membuatmu gamang. Jika memang terlalu kalut, tak ada salahnya kamu diam dan membereskan suasana hatimu dulu sendiri. Setelah lebih baik, komunikasikanlah dengan si dia.

;
Loading

Live Streaming

Powered by