Sukses

Lifestyle

Apresiasi Kehebatan Perempuan, Monas Berubah Jadi Biru

Jakarta Peran perempuan begitu besar dalam semua aspek kehidupan. Tak hanya itu, beberapa profesi laki-laki kini banyak dijalankan oleh perempuan. Untuk itu sudah selayaknya peran dan karya kaum perempuan diapresiasi.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno pun mengakui bahwa peran perempuan begitu besar dalam perjalanan hidupnya. Sang ibu menjadi inspirasi Sandiaga ketika masih berkecimpung di dunia bisnis hingga di pemerintahan seperti saat ini. Ia pun berharap bahwa pemberdayaan perempuan terus didorong demi kemajuan bangsa.

"Kami berharap P&G Jndoneaia mendukung entrepreneurship bagi perempuan Supreme. Pemberdayaan dan wirausaha dari industri kreatif sangat penting. Kita harapkan kiprah perempuan makin tinggi. Banyak kepala dinas yang perempuan dan kinerjanya luar biasa. Ibu Silvia Halim misalnya. Ia merupakan direktur teknis MRT yang merancang konstruksi MRT. Jadi penanda kesetaraan keunggalan prestasi kaum perempuan," ujar Sandiaga Uno.

Untuk itu, Head&Shoulders dan P&G Indonesia memberikan apresasi sekaligus merayakan kehebatan perempuan Indonesia dalam acara #KitaSupreme. Sebanyak delapan perempuan diberikan apresiasi atas kehebatan mereka. Di antaranya sebuah apreasi diberikan kepada delapan perempuan hebat. Di antaranya adalah Susi Pudjiastuti, Ibu Mien R Uno, Ghea Panggabean, Happy Salma dan Sri Luce Rusna, Isha Hening, Najeela Shihab, Sakdiyah Ma'ruf, dan Alberthiene Endah.

 

2 dari 3 halaman

#KitaSupreme

Tak hanya kehebatan perempuan yang diapresiasi. Kekayaan budaya Indonesia pun diapresiasi dengan mempersembahkan Supreme Collection yang menampilkan koleksi busana dari Ghea Panggabaean dan sirkam cantik dari Tulola Jewelry.

Peragaan busana berlangsung meriah dengan bungkusan kemasan motion graphic oleh Isha Hening yang ditembakkan ke Monas dengan nuansa biru oleh daun argan (salah satu bahan di dalam varian Head&Shoulders Supreme).

 

3 dari 3 halaman

#KitaSupreme

Ovidia Nomia selaku Senior Communications Manager P&G Indonesia menuturkan bahwa Monas dipilih sebagai tempat penyelenggaraan acara karena Monas sendiri menjadi lambang kekuatan.

"Monas menjadi tonggak kebebasan Indonesia. Kebebasan digambarkan oleh Monas yang powerful. Kebesaran kekuatan Monas sebesar kekuatan perempuan. Kita pun merasa sebuah bangsa terbangun dan lebih baik karena perempuan. Ini menjadi selebrasi dengan mengatakan #KitaSupreme," ujar Ovidia Nomia.

Sumber: liputan6.com

: