Sukses

Lifestyle

Romantisnya Monogram Bersama Prince Harry dan Meghan Markle, Satukan Inisial Keduanya

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, tentu Harry dan Meghan memiliki 'monogram bersama' yang khusus. Hal ini sama seperti monogram bersama milik Prince William dan Kate, Prince Charles dan Princess Diana, juga Prince Phillip dan Queen Elizabeth. Meski begitu, monogram bersama milik Harry dan Meghan dinilai lebih spesial. Salah satu alasannya mungkin karena Meghan sendiri pernah berprofesi sebagai kaligrafer (penulis kaligrafi) dan pernah membuat kaligrafi untuk pernikahan Robin Thicke and Paula Patton. Monogram pribadi milik Harry mengandung huruf “H” dan Megan mengandung huruf “M”.

Uniknya, monogram bersama milik Harry dan Meghan pertama kali terungkap lewat sebuah morning show asal Australia, ‘The Today Show’. Kala itu, salah satu pembawa acara morning show ini, Georgie Gardner, menunjukkan thank you letter yang ia dapat dari Harry dan Meghan. Thank you letter ini Gardner dapat atas selimut yang ia berikan kepada sang royal couple sebagai hadiah pernikahan. Sambil membacakan surat tersebut, Gardner dan pembawa acara lainnya menyadari ada logo yang tertera di atas surat dan ternyata merupakan inisial H dan M yang digabungkan. Mereka juga merasa excited karena secara tidak sengaja menjadi yang pertama untuk menyiarkan monogram bersama milik Harry dan Meghan.

Memang bila dibandingkan dengan monogram bersama milik royal couple lainnya, monogram bersama milik Harry dan Meghan terbilang simple. Tapi kesederhanaan desain tersebut justru membuat monogram bersama ini jadi lebih elegan dan mewah. Publik juga berpendapat monogram bersama milik Harry dan Meghan terasa romantis.

: