Sukses

Lifestyle

Chrissy Teigen Gunakan Kain Gendongan Ala Ibu Indonesia untuk Bayinya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, lewat akun instagram, Chrissy sempat mengunggah foto dirinya saat menyusui anak bungsunya. Chrissy yang saat itu terlihat sexy dan tampil menyusui di ruang publik, sempat membuat warga net gempar. Banyak yang tidak setuju bila Chrissy menyusui ataupun membagikan kegiataan motherhoodnya itu ke ruang publik. Meski menuai pro kontra, Chrissy tidak berhenti untuk menunjukkan sisi keibuannya juga trik yang ia dapat untuk mengurus anak-anaknya.

Seperti foto yang Chrissy bagikan di akun instagramnya pada tanggal 31 Juli kemarin. Chrissy terlihat sedang menggendong bayinya dengan kain selempang yang ia katakan kain khas Bali. Ya, kain seperti itu memang merupakan kain yang biasa digunakan oleh kebanyakan Ibu di Indonesia saat menggendong anak bayinya. Lewat unggahan tersebut, Chrissy juga mempersilakan siapapun untuk mengomentarinya.

Di foto itu juga terlihat seakan kain ini merupakan penemuan baru untuk menggendong bayi bagi Chrissy. Dan mungkin juga bagi beberapa Ibu di luar sana. Berbeda dengan foto menyusui yang menuai pro dan kontra, foto kali ini justru dikomentari positif oleh warga net. Beberapa kebanyakan berkomentar, kain yang Chrissy pakai sangat tepat untuk menjaga postur tubuh bayi yang masih rapuh. Lainnya berkomentar bahwa dengan kain itu si bayi dengan sang Ibu akan semakin dekat (karena pengalaman skin to skin).

Pertanyaan terbesar lainnya, apakah Chrissy dan sang suami, penyanyi ternama, John Legend, sudah meninggalkan Bali dari berlibur? Ini kesekian kalinya, keluarga selebriti ini berlibur ke Bali.

: