Sukses

Lifestyle

Untuk Film Horor Pertamanya, Chelsea Islan Rela Ditempa Fisik dan Mental

Jakarta Chelsea Islan akan kembali menyuguhkan akting terbarunya dalam debut film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Film besutan sutradara Timo Tjahjanto itu menuntutnya untuk menjaga stamina karena selain adegan mencekam juga penuh aksi.

Ya, selain menghapal naskah dan mendalami karakter tokoh, Chelsea melakukan rangkaian persiapan fisik. Sebab, film yang akan tayang Agustus ini menguras energi dan berbeda dari genre drama atau percintaan yang sudah pernah diperankannya.

"Salah satu film yang persiapannya benar-benar serius. Harus total dalam persiapan mental, emosi, dan stamina," ujar Chelsea Islan saat berkunjung ke kantor KMK Online, Jakarta Pusat, belum lama ini.

1 dari 2 halaman

Olah Fisik dan Jaga Pola Makan

Selama satu bulan, aktris kelahiran Amerika, 2 Juni 1995 ini rutin olah tubuh dengan berolahraga dan menjalani pola makan. Apalagi setting lokasi lebih banyak berada di luar ruangan.

"Saya jogging, diet, sampai belajar sling. Yang terakhir harus dikuasai dengan matang karena nanti harus melakukan beberapa adegan laga," kata pemain film Mimpi Sejuta Dolar itu.

Ia juga menceritakan alasan di balik menerima tawaran bermain film horor. Bukan hanya ingin menakut-nakuti orang, melainkan ia ingin mengajak penonton untuk bermain nalar.

"Film ini mengajak para penonton untuk lebih cerdas dalam menghubungkan antara adegan yang satu dengan yang lain," tutur Chelsea yang mengatakan film horor pertamanya ini akan menjadi sebuah terobosan baru dalam dunia horor.

(Kiki Novilia)

@sebelumiblismenjemput 🖤

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Sumber: liputan6.com

Artikel Selanjutnya
Chelsea Islan Tunjukkan Wajah Sehat di Cuaca Panas dengan Gaya Makeup Ini