Sukses

Lifestyle

Alasan Dian Sastrowardoyo Jadikan Lari Olahraga Favorit

Fimela.com, Jakarta Dilihat dari layar Instagram, you can tell Dian Sastrowardoyo sangat gemar berolahraga. Aktris sekaligus pengusaha yang sekarang jadi perancang perhiasan ini mengaku lari menjadi olahraga favoritnya. Ada kesenangan tersendiri yang didapatnya ketika berlari, seperti yang ia paparkan di caption pada salah satu foto Instagramnya.

Berlari seolah menjadi me-time bagi pemain film baru Aruna dan Lidahnya ini. Berpikir, memilah-milah prioritasnya, merenung, membayangkan hal-hal indah dalam hidup, mendengarkan musik, bernyanyi, dan memperluas batasan di saat dirinya tengah berlari dikatakan sebagai pengalaman ‘menjelajah’ dirinya sendiri.

Ternyata lari tidak hanya baik kesehatan fisik, tapi juga kesehatan mental. Lari sangat bermanfaat untuk mengatasi stress, kecemasan, depresi, dan bahkan kecanduan. Ketika kita berlari, endorfin lebih banyak dilepas tubuh sehingga memunculkan perasaan euforia dan meningkatkan suasana hati. Karena itulah lari sangat berguna memulihkan kondisi mental yang terguncang.

Lari, olahraga paling sederhana tapi memiliki manfaat beragam. Coba jogging atau lari marathon besok pagi? Sambil berjemur menyerap vitamin D dari sinar matahari akan jadi nilai plus untuk tubuh yang jauh lebih sehat.

Artikel Selanjutnya
Setelah Aktris, Pengusaha, Kini Dian Sastro Juga Merancang Perhiasan
Artikel Selanjutnya
Kecemasan Picu Depresi, 8 Tipe Karakter Ini Mungkin Ada Kaitannya