Sukses

Lifestyle

Hal-hal Aneh Ini Suka Dilakukan Cewek Untuk Bikin Gebetannya Cemburu, Kamu Pernah Lakukan yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Seribu satu cara dilakukan untuk menggaet hati gebetan. Kalau tidak bisa pakai cara yang halus, sedikit permainan akan samgat berarti.

Salah satu yang umum dilakukan, khususnya oleh para cewek, adalah dengan memancing kecemburuan. Caranya sih biasa, tapi bisa bikin orang lain berpikir dia kurang kerjaan saja.

Well, harus diakui cara bikin cemburu gebetan ini seringkali berhasil membongkar sedikit pintu hatinya. Lumayan, jadi ada celah buat mengintip dan membuktikan, adakah kamu di dalam sana?

Meski begitu, kamu tetap harus berhati-hati. Permainanmu harus berjalan senatural mungkin agar tidak ada efek berlebih yang malah bikin dia ilfil.

Kalau masih pakai cara seperti di bawah ini, ya aneh, sih. Tapi masih aman, lah, kalau kamu coba terapkan ke gebetan. Lumayan bisa nge-tes sebenarnya gimana perasaan dia ke kamu.

1001 Cara Cewek Nge-tes Gebetannya dengan Bikin Cemburu

1. Ceritain tentang cowok lain

Fiksi atau realita cowok itu, pokoknya cerita saja dulu. Ceritanya biasanya menunjukkan kekagumanmu terhadap si dia. Harapannya, dia akan terlihat cemburu dan kamu bisa 'membaca' perasaannya kepadamu.

Sah-sah saja kalau kamu mau lakukan ini, tapi hati-hati, jangan terlihat terlalu memuja sosok lain. Nanti si gebetan malah merasa tidak ada harapan dan meninggalkanmu begitu saja.

2. Minta nasihat soal hubungan

Diskusi soal hubungan juga bisa memancing dia mengeluarkan sedikit tentang perasaannya. Kamu bisa pakai cara ini saat PDKT. Selain untuk membuat dia sedikit cemburu, ini juga bisa jadi gambaran buatmu akan seperti apa hubungan kalian kelak kalau PDKT ini sampai jadian betulan. 

Jurus Tarik Ulur yang Tak Boleh Terlewatkan

3. Pura-pura ada acara lain saat diajak pergi berdua

Tidak apa-apa, biar dia penasaran terus sama kamu, cara ini juga bisa dipakai saat PDKT sama gebetan. Kalau diajak, jangan langsung mau. Minta reschedule, tawar lagi ajakannya, dll. Dengan begini, kamu memang bisa lihat seberapa gigihnya dia ngajak kamu jalan. Tapi jangan keseringan nolak ya, biar tidak dicap sok jual mahal.

4. Balas chat dilama-lamain

Kalau chat terus-terusan setiap saat, tak heran kalian akan cepat kehabisan topik obrolan. Ini juga bisa memicu kebiasaan yang buruk bagi kalian sih, makanya memang baiknya ngobrol via chat pun ada jeda. Tidak apa-apa balas chat dilama-lamain, biar keliatan kalian bakalan kangen atau tidak.

5. Manfaatin teman cowok

Akrab-akrab sama teman cowok supaya dia cemburu? Aneh banget, tapi memang sering dipakai. Huh! Cara ini sebenarnya tidak efektif, karena efek negatifnya lebih banyak dari efek positifnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading