Sukses

Lifestyle

Disakiti Seperti Apa Pun, 3 Zodiak Ini Cepat Move On

Fimela.com, Jakarta Move on mungkin mudah dikatakan. Namun, pada kenyataannya, move on tak selalu semudah ketika mengatakannya. Butuh usaha yang berdarah-darah untuk bangkit dari masa lalu. Apalagi jika masa lalu itu begitu berkesan di hati. Wah...

Meski demikian, cepat atau lambat, move on pasti akan terjadi, kok. Akan ada titik balik dalam setiap momen kehidupan manusia yang membuat seseorang akan berlari menuju masa depan dan meninggalkan masa lalunya. Semua itu tergantung kemauan dari setiap individu. Setuju?

Sekeras apa pun orang lain mendukung seseorang untuk move on, membantu seseorang untuk keluar dari rasa sakit uang medera, kalau individu itu sendiri nggak mau, move on pasti nggak akan terjadi. Semua itu konon tergantung dari zodiak seseorang, sih.

Seperti yang dihimpun dari Thought Catalog berikut ini. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang gampang banget move on sesakit apa pun luka yang pernah mereka terima. Wah.. Apa yang mereka lakukan untuk bisa demikian? Dihimpun dari Thought Catalog , berikut ulasannya. 

Aquarius

Orang-orang berzodiak Aquarians nggak benar-benar perlu move on dari masa lalunya. Mengapa demikian? Sebab, bisa jadi sebelum putus, mereka sudah mengincar seseorang lainnya. Mereka mungkin akan sangat mencintaimu sementara kamu milik orang lain. Apa yang bisa dilakukan selain putus dan move on ke hati yang baru?

Gemini

Gemini terkenal gampang move on karena mereka tukang flirting. Tentu saja mereka akan kecewa setelah putus cinta. Namun yakinlah, mereka akan kembali pada orbitnya dan kembali ceria seperti sedia kala lebih cepat daripada melakukan pelarian seperti yang orang-orang bilang.

 

Taurus

Taurus akan move on dengan cepat karena, sejujurnya, karena mereka nggak punya waktu untuk berkubang dalam kesedihan. Mereka suka menyimpan waktu mereka dengan kegiatan produktif. Coba saja kamu masuk ke dalam hidupnya saat patah hati, maka kamu dapat melihat mereka bekerja di mana pun mereka berada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading