Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Obrolan Intim: Bercinta Tanpa Berisik, Tips Sederhana Ini Perlu Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Bercinta memang kadang menyebabkan banyak hal yang nggak terduga, termasuk kecelakaan. Namun, ada satu masalah yang sering banget dialami banyak pasangan. 

Yaitu seks panas yang kadang cukup berisik. Masalah nggak akan muncul kalau kamu memiliki kamar atau tempat yang cukup tertutup dan nggak ada orang lain di sekitar. 

Masalahnya, seks menjadi harus sedikit 'sembunyi-sembunyi' ketika kamu sedang berada di rumah mertua. Atau, kamar sebelah adalah kamar anak-anak. 

Nah, banyak pasangan yang bingung gimana caranya bercinta tak harus menimbulkan bunyi berisik yang bisa membangunkan atau mengganggu orang lain. 

Ternyata, Prevention menulis, memang ada trik sederhana yang bisa kamu lakukan agar seks menjadi lebih sunyi namun tak akan mengurangi kenikmatannya. 

Atur Posisi Tempat Tidur

Biasanya, letak kasur mepet dengan dinding. Tak mengapa kalau di balik dinding itu taman atau ruang kosong. Yang jadi masalah, kalau ada kamar mertua atau anak-anak di balik dinding tersebut. 

Nah, supaya nggak terdengar suara derit tempat tidur dan beradunya kayu dengan tembok, lebih baik kamu tarik tempat tidur agar tak menempel dengan dinding. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading