Sukses

Lifestyle

Kenapa Cowok Gampang Bosan Jalani Hubungan?

Fimela.com, Jakarta Rasa bosan adalah musuh semua pasangan. Hubungan yang terjalin baik-baik saja, bisa berubah seketika karena bosan melanda.

Tak heran kalau rasa bosan benar-benar jadi musuh nomor 1 dalam hubungan. Hmm, padahal rasa bosan itu hanya akibat dari sesuatu, bukan ujung permasalahan.

Semua pasangan pasti pernah merasakan bosan. Tapi setiap pasangan menghadapi rasa bosannya dengan cara yang berbeda. Makanya, ada pasangan yang kalah oleh bosan, ada yang justru menguat setelah berhasil melaluinya.

Buat yang lebih perasa seperti cewek, bertahan menghadapi rasa bosan hampir selalu lebih mudah dibanding harus merasakan kehilangan. Berbeda dengan cowok yang seringkali mengartikan bosan sebagai akhir sebuah hubungan.

Padahal kalau tahu apa yang memicu rasa bosan bagi para cowok, tak harus pilih jalan berpisah kok. Pahami deh poin-poin di bawah ini, untuk membantu kamu mencegah rasa bosan di diri si pacar.

Hal yang Buat Cowok Gampang Bosan dalam Hubungan

1. Merasa Kehilangan Kebebasan

Ruang gerak yang sempit dalam hubungan memang lahan subur untuk kejenuhan. Mungkin kamu insecure, mungkin tanpa disadari kamu bertindak posesif. Tak heran kalau si dia merasa kehilangan kebebasannya dan gampang bosan.

2. Cewek Menuntut Banyak

Pacar harus begini, harus begitu, harus memberi ini dan itu, banyak sekali tuntutannya. Walau sepele, walau apa yang kamu mau adalah untuk kebaikan hubungan sekalipun, kamu tetap harus berhati-hati memintanya. Jangan sampai terkesan banyak menuntut. Alangkah baiknya jika kamu ubah pola komunikasi agar lebih terlihat sebagai diskusi dibanding menuntut.

3. Belum Mau Berkomitmen

Banyak sekali masalah yang timbul karena cowok enggan berkomitmen, salah satunya ya rasa bosan tadi. Mau segimana pun baiknya hubungan itu terjalin, kalau komitmennya tidak ada ya rasa bosan bisa dengan mudah memisahkan.

Rasa Bosan Juga Bisa Muncul karena Egonya

4. Cewek Kelewat Cuek

Walau cowok terkenal cuek, namun mereka tidak suka punya pacar yang cuek. Mereka juga senang diberi perhatian, bagaimanapun bentuknya.

5. Hubungan Monoton

Kalau ini sih jangan ditanya, semua yang monoton pasti dengan mudah memicu rasa bosan. Makanya, pintar-pintar menciptakan momen seru, jangan terjebak pada zona nyaman hubunganmu, jangan ragu mencoba sesuatu yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading