Sukses

Lifestyle

Patut Bangga, Pacarmu Tergolong Setia Kalau Punya Prinsip Seperti Ini

Fimela.com, Jakarta Punya pacar yang setia tentu merupakan impian semua orang. Setia merupakan satu kriteria terpenting yang sebisa mungkin harus terpenuhi. Sebab, sifat setia itu ibarat fondasi.

Akan lebih mudah membangun hubungan yang ideal jika pada dasarnya para pasangan sudah memiliki sifat setia itu dalam dirinya. Setia menumbuhkan kepercayaan, kepercayaan membuat nyaman.

Dengan setia dan kepercayaan saja, kamu dan pasangan sudah berhasil menghemat banyak waktu dan memaksimalkan yang ada untuk fokus memberikan yang terbaik. Tidak perlu buang-buang energi untuk cemburu, untuk insecure, ataupun untuk posesif.

Kamu patut berbangga diri kalau kamu bisa setia pada pasanganmu, kamu juga boleh bangga kalau memiliki pasangan yang setia. Jaga dia baik-baik, jangan sia-siakan keberuntunganmu mendapatkan yang seperti itu. Di luar sana, banyak yang setia dan berharap dapat pasangan yang setia pula; tapi cuma menuai kecewa.

Kepada siapa kesetiaanmu layak diberikan? Kepada pacaryang memegang prinsip ini dalam menjalani hubungannya denganmu.

Prinsip Ini Dipegang Teguh Oleh Pasangan yang Setia

1. Mengutamakan perasaanmu dibanding yang lainnya tanpa diminta

Ia tak cuma bilang kamu istimewa dibanding yang lainnya, tapi sikapnya benar-benar menunjukkan betapa istimewanya kamu di mata dia. Dia selalu mempertimbangkan kamu dan perasaanmu di setiap langkah yang ingin dia ambil. Sekiranya akan menyakiti, maka ia akan memikirkannya lagi seribu kali.

2. Tidak caper ke orang lain meski kalian sedang dalam masalah

Beberapa orang seperti senang dirinya dan hubungannya jadi sorotan. Baik ketika dalam keadaan tenang dan bahagia maupun ketika berada dalam masalah. Secara tidak langsung sikap itu bisa memancing pihak luar untuk masuk ke tengah-tengah kalian, dan bisa dikatakan memang itulah yang diinginkan oleh orang-orang yang tidak berniat untuk setia.

Kebalikannya dengan si dia yang memegang teguh komitmennya. Baik buruk akan dinikmatinya bersama pasangannya saja, tidak perlu memancing perhatian pihak luar yang bisa berujung buruk.

Dia Tahu Diri, Dia Sadar Tanggung Jawab

3. Tahu batas dengan teman-teman perempuannya

Dia akan dengan sadar diri menjaga batas aman dengan teman-teman perempuannya. Sedekat apapun mereka, kamu akan selalu lebih dekat dengannya dibandingkan teman perempuan yang lain. Sikapnya menunjukkan bahwa kamu memang istimewa.

4. Benar-benar menjaga kepercayaan

Menjaga kepercayaan bukan basa-basi baginya. Dia sadar kalau kepercayaan itu membuat kalian ada, makanya ia akan menjaganya karena dia menginginkan kamu dengan segenap hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading