Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Kalau Selingkuh Alasannya Random Abis!

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menghalalkan perselingkuhan dalam sebuah hubungan. Namun, perselingkuhan kerap kali daatang dengan atau tanpa diundang. Banyak hal yang menyebabkan salah satu pihak untuk berpaling dari pasangannya ke pihak lain. Entah internal maupun eksternal.

Umumnya, perselingkuhan bukan hanya terjadi karena ada niat, namun lebih besar dari itu juga karena ada kesempatan. Bagi sebagian orang, selingkuh adalah perbuatan yang kejam, tapi bagi sebagian orang lainnya, selingkuh adalah perbuatan yang menantang. Nah, kalau kamu sendiri, menganggap perselingkuhan sebagai apa, nih?

Kembali ke alasan selingkuh, apa pun alasannya, selingkuh nggak akan pernah dibenarkan. Sebab, ketika perselingkuhan terjadi, maka di situ pula ambang kehancuran pada sebuah hubungan akan terbuka. Meski demikian, konon, alasan setiap orang selingkuh punya alasan yang berbeda. Tergantung pada zodiaknya. Wow! Menarik, nih!

Dilihat dari kacamata zodiak, perselingkuhan besar disebabkan oleh sifat buruk dari setiap orang. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang kalau selingkuh punya alasan yang random. Dengan kata lain, alasan mereka nggak seperti pada umumnya. Di mana terdapat kesalahan yang bersifat prinsip, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Pisces

Kebanyakan Pisces nggak berniat dan memulai untuk selingkuh duluan. Kebanyakan dari mereka, selingkuh benar-benar nggak terduga, dan merupakan sebuah kecelakaan. Seperti misalnya ketika seorang Pisces terlalu banyak minum alkohol, mereka akan rentan dirayu tanpa kesadaran utuh, meskipun pada kenyataannya, mereka jelas mencintai pasangannya.

Beberapa Pisces dapat dengan mudah dirayu dan kenaifan mereka membuat dirinya nggak bisa melihat bahwa seseorang sedang mencoba merayu mereka sampai tenggelam. Dan ketika rayuan itu bersifat lebih romantis dari pasangannya, perselingkuhan itu bisa saja terjadi.

 

Leo

Leo ingin menjadi pusat perhatian, terutama dalam hubungan mereka. Jika mereka nggak mendapatkan perhatian yang mereka butuhkan, mereka berpotensi untuk mencarinya ke tempat lain alias selingkuh. Terkadang, Leo selingkuh karena mereka takut tentang penuaan atau hal lain dari penampilan mereka.

Alasan tersebut mungkin tampak bodoh, tetapi Leo menaruh banyak usaha agar penampilannya tetap terlihat bagus. Selingkuh membuat mereka merasa seperti mereka masih muda.

Libra

Seorang Libra mungkin terlibat dalam hubungan serius sebelum mereka menginginkannya. Ketika semakin dekat dengan pasangannya, mereka menjadi gelisah. Mereka nggak ingin menyakiti pasangannya, sehingga mereka menjaga perasaannya untuk diri sendiri dan memilih selingkuh.

Libra akan berpura-pura bahwa nggak ada yang akan terluka jika mereka selingkuh. Mereka akan bersenang-senang dan pasangan mereka nggak akan pernah tahu bahwa mereka nggak sepenuhnya puas dalam hubungan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading