Sukses

Lifestyle

Suami Terbaik? Ya dari 3 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan yang memutuskan untuk menikah dan memiliki keluarga, pasti ingin memiliki suami yang benar-benar bisa diajak bekerja sama dalam membangun rumah tangga. Bukan hanya dari segi fisik atau materi. Lebih dari itu, sifat atau kepribadian juga dibutuhkan.

Husband materials, gitu, deh kalau bahasa zaman sekarang. Pekerja keras, siaga, setia, peka, dan paham akan tanggung jawab serta kewajibannya, misalnya. Dengan demikian, pernikahan aka berjalan dengan sebagai mana mestinya tanpa ada penuntutan dari berbagai arah.

Dan tentunya, nggak bikin istri jadi senewen dibuatnya. The best, deh, kalau punya suami yang sudah punya husband material gitu. Konon, pria dengan kepribadian yang suami-able gitu nggak selalu bisa diketahui dengan dipacari, lho.

Sebab, bisa dilihat dari karakternya berdasarkan zodiak, lho. Kayak pria-pria dari tiga zodiak, misalnya. Dibandingkan 9 zodiak lain, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang punya husband material. Siapa sajakah mereka? Dihimpun Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Orang-orang dari zodiak ini, khususnya para lelaki, adalah individu yang siaga dan setia. Laki-laki Taurus tidak ingin menipu pasanganny. Mereka menyukai keseimbangan dan jarang mereka ingin mengguncangkan bahtera rumah tangganya sendiri.

Kami akan menemukan dirimu sendiri pada keberuntungan jika kamu menikah dengan pria Taurus. Mengapa? Sebab mereka akan menghormati kamu di sepanjang hari. Mereka mudah untuk diajak bicara dan nggak menginginkan apa pun selain menjalani hidupnya sebagai pasangan setia kepada wanita yang dicintainya.

Sagittarius

Sangat romantis adalah tipe dari laki-laki Sagittarius dan mereka akan berusaha untuk membuat kamu bahagia. Mereka adalah pasangan yang setia dan menawan. Meski pada kenyataannya, mereka mungkin cenderung sedikit cemburu pada waktu tertentu. Untuk mencintai dan menghargai pria dari zodiak ini adalah dengan menjadi orang yang memiliki hati dan jiwa yang luar biasa, dan kamu nggak akan pernah menemukan pasangan yang lebih baik dari yang kamu miliki saat bersamanya.

Pisces

Suami dari zodiak Pisces mengambil perannya sebagai pasangan yang sangat serius dan mendedikasikan diri pada ide untuk mengamankan rumah tangga secara finansial. Selain itu, mereka juga akan menjadi pasangan yang romantis. 

Jangan kaget bila mereka akan membawakan bunga, memasak makan malam dan memberi kepuasan seksual yang kamu idam-idamkan. Meski demikian, mereka terkadang terlalu sensitif. Untuk mengatasinya, kamu mungkin harus memberi tahu mereka untuk tetap tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading