Sukses

Lifestyle

Foto: Brad Pitt Selalu Mirip dengan Perempuan yang Pernah Dikencaninya

Fimela.com, Jakarta Bicara soal kisah cinta Brad Pitt tidak akan pernah ada habisnya. Walau pernikahannya dengan Angelina Jolie harus kandas di tengah jalan, tapi Brad Pitt tetap tergolong laki-laki yang beruntung karena bisa menaklukan banyak perempuan idaman di industri hiburan Hollywood. Sebut saja Jennifer Aniston hingga Gwyneth Paltrow. Pernah dinobatkan menjadi ‘Sexiest Man Alive’ (tahun 1995 sampai 2000) pada majalah People, ternyata transformasi Brad Pitt dapat membuktikan bila penampilannya selalu mirip dengan sang mantan. Sarah McGonagall, influencer asal New York membagikannya lewat sebuah unggahan di akun instagramnya.  

Mari kita mulai dari Jennifer Aniston, mantan Brad yang paling melegenda. Mereka menjalin hubungan sejak tahun 1998 hingga tahun 2005. Keduanya bahkan pernah menikah dan banyak yang berpendapat, Angelina Jolie adalah penyebab perceraian mereka. Lihat warna rambut mereka. They match each other so well. 

Bagaimana gaya Brad dan Gwyneth Paltrow di foto ini? Wajah dan rambut dengan vibe yang sama..oh! jangan lupa couple item kacamata yang mereka kenakan itu.

Lalu bagaimana dengan long dark hair, sepatu boots hitam, sampai long coat ini? Sepertinya Brad memang suka menirukan style sang mantan, Thandie Newton.

Bila Brad masih bersama dengan Shalene McCall, mungkin saja mereka menjadi ikon 'blonde couple' sampai saat ini.

Senyum Brad dan Sara Hart yang sangat mirip ini ternyata tidak membuat mereka berjodoh ya?

Walau terlalu mirip dengan mantan-mantannya, mungkin Brad paling mirip dengan Angelina Jolie

Mengingat Brad sedang single, kira-kira ada atau tidak ya penampilan tertentu yang akan menjadi ciri khas Brad selanjutnya?

Artikel Selanjutnya
David dan Victoria Beckham Rayakan 19 Tahun Pernikahan dengan Wine 150 Juta Rupiah
Artikel Selanjutnya
Melihat Foto Ini, Brad Pitt Pasti Menyesal Bercerai dengan Angelina Jolie