Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Obrolan Intim: Kenapa Mandi Bareng Pasangan Itu Penting?

Fimela.com, Jakarta Mandi bersama pasangan identik dengan kemesraan dan keintiman. Tapi, ternyata mandi bersama tak sekadar dua hal itu saja. Dilansir dari Boldsky, ternyata mandi bersama suami memiliki manfaat kesehatan buat kamu dan juga pasangan. 

Sebuah studi yang baru-baru ini dilakukan, tulis Boldsky, menunjukkan betapa pentingnya pasangan untuk mandi bersama. Soalnya, aktivitas yang intim ini bisa menjauhkan kamu berdua dari salah satu penyakit mental yang mematikan; stres. 

Stres merupakan penyakit mental yang cukup bahaya jika tak ditangani dengan baik. Nah, hebatnya lagi, mandi bersama juga bisa menghilangkan stres jauh lebih cepat dibandingkan secangkir teh hijau. 

Selain itu, para ahli juga menganjurkan pasangan untuk mandi bersama ketika mengalami sakit kepala. Soalnya, otak terhubungan dengan sentuhan fisik dari pasangan dan otomatis mengirimkan sinyal kepada saraf agar kamu menjadi lebih tenang. 

Tentu saja, ketika kamu tenang, sakit kepala tersebut juga akan hilang dengan sendirinya. Selain itu, juga ada beberapa alasan lain kamu harus sering-sering mandi bersama suami. 

Jadi Saling Lebih Peduli dengan Kesehatan Kulit

Mandi bersama pasangan juga bisa jadi cara yang baik untuk saling lebih mengenal pasangan masing-masing. Saat kamu mandi bersama suami, kamu jadi lebih jeli dengan kesehatan kulitnya. 

Begitu juga dengan suami yang bisa lebih detail mengenali perubahan kesehatan kulit. Jadi, ajaklah suami untuk mandi bersama lebih sering, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading