Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 6 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa Agustus memasuki hari ke-5. Di hari Senin ini, apakah ada di antara dari kalian yang belum juga bisa move on dari weekend? Hmmm semoga, sih, nggak ada, ya. Sebab, semenarik atau seseru apa pun hari kemarin, akan selalu ada hari esok yang harus kamu jalani dan pastinya akan memberi kamu lebih banyak pelajaran di masa depan.

Seperti biasa, nih, Gengs! Setiap weekdays, Bintang.com punya sederet pesan buat kamu yang disampaikan melalui Zodiak Hari Ini. Yaps! Zodiak nggak melulu soal mengetahui karakter setiap orang, namun, lebih dari itu, zodiak juga bisa memberi sederet pesan tentang hari ini.

Zodiak Hari Ini akan menyampaikan pesan tentang keuangan, asmara, dan karier, untuk kamu semua berdasarkan zodiak. Dengan begitu, kamu jadi punya clue atau petunjuk untuk menjalani hari yang lebih jelas dengan pesan-pesan yang disampaikan.

Dimulai dari Aries dan diakhiri oleh Pisces, kamu nggak harus mempercayainya 100 persen, kok. Sebab, kamu bisa menjadikan pesan-pesan baik yang disampaikan oleh zodiak sebagai motivasi atau sinyal waspada dalam melangkah di hari ini.

So, daripada banyak penasaran dan berharap, yuk, langsung saja kamu simak ulasan Zodiak Hari Ini. Jangan lupa tonton dan share videonya juga, ya! Semangat menghadapi hari Senin! :D

 

Aries

Keuangan: Terlalu perhitungan juga nggak baik.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, manja nggak menyelesaikan masalah. Buat kamu yang jomblo, simpan kelemahan kamu sendiri.

Karier: Jangan banyak berharap. Banyak berusaha saja.

Taurus

Keuangan: Keserakahan akan membawamu pada kehancuran.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, yang lurus-lurus saja. Buat kamu yang jomblo, jangan banyak tingkah kalau mau cari perhatian.

Karier: Kesabaranmu diuji.

Gemini

Keuangan: Jangan pukul rata finansial orang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, masalah jangan dicari. Buat kamu yang jomblo, balikan sama mantan? Nggak apa-apa kalau bahagia.

Karier: Gerak cepat tapi jangan gegabah.

Cancer

Keuangan: Namanya juga keuangan. Naik turun itu wajar.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kemampuan setiap orang berbeda. Jangan banyak tuntut pasangan. Buat kamu yang jomblo, mungkin kamu butuh adaptais lagi.

Karier: Hati-hati terjebak ambisi.

Leo

Keuangan: Keinginan dan kebutuhan, mana yang lebih penting?

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, nggak semua yang kamu mau bisa kamu dapat. Buat kamu yang jomblo, jadi diri sendiri adalah harga mati.

Karier: Tahu diri sebelum disadarkan.

Virgo

Keuangan: Kendalikan nafsumu.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, semua akan baik-baik saja. Jangan overthinking. Buat kamu yang jomblo, hei, move on, dong!

Karier: Kembali ke tujuan utama.

Libra

Keuangan: Soal uang, jangan banyak ngeluh. Nggak bakal nambah.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, ada atau tanpanya, kamu harus mandiri. Buat kamu yang jomblo, status boleh sendiri, tapi hati nggak boleh sepi.

Karier: Do the best for urself.

Scorpio

Keuangan: Tetapkan peraturan untuk dirimu sendiri.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, tak perlu mengungkit kesalahan masa lalu. Buat kamu yang jomblo, yang sudah berakhir jangan dimulai-mulai lagi.

Karier: Bertahan atau pergi, tentukan pilihanmu sendiri.

Sagittarius

Keuangan: Waspada pada kejahatan keuangan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, mandiri bukan berarti nggak butuh pasangan, bukan? Buat kamu yang jomblo, nggak ada salahnya mendengarkan omongan orang.

Karier: Jangan lupakan orang yang telah membantumu.

Capricorn

Keuangan: Keinginanmu adalah musuhmu.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, hubungan itu butuh kepercayaan, bukan kecurigaan. Buat kamu yang jomblo, rezeki bisa datang dalam bentuk apa saja. Coba lebih peka.

Karier: Jangan suka mempersulit orang lain.

Aquarius

Keuangan: Kesusahan akan berganti dengan kemudahan. Bersabarlah.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, manfaatkan waktu bersama pasangan sebaik mungkin. Buat kamu yang jomblo, jangan gegabah. Cari tahu lebih banyak.

Karier: Jangan takut move on!

Pisces

Keuangan: Tak ada kata terlambat untuk menabung.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, hubunganmu lebih kuat dari omongan orang lain. Buat kamu yang jomblo, menjadi stable itu harus.

Karier: Be humble!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading