Sukses

Lifestyle

Bulan Madu Telah Tiba, Tasya Kamila Langsungkan Pernikahan dengan Randi Bachtiar di Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Sang penyanyi cilik ‘Libur Telah Tiba’ Tasya Kamila, resmi menikah dengan laki-laki yang telah ia kencani 6 tahun lamanya, Randi Bachtiar. Hari bahagia itu jatuh pada Minggu, 5 Agustus 2018 di Mutiara Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Prosesi pertamanya, akad nikah dengan tata cara agama Islam, dilaksanakan secara khidmat dengan kehadiran keluarga dan kerabat terdekat, juga saksi pernikahan Zulkifli Hasan, ketua MPR RI.

Prosesi akad nikah dilaksanakan di area ballroom dengan dekor yang menawan. Dinding area tersebut dibuat rindang dengan hiasan dedaunan juga bunga berwarna putih dan peach. Tak lupa, kursi serta meja yang tersedia ikut dihias hingga prosesi menjadi lebih sakral dan bersahaja. Kala itu, Tasya dan Randi sama-sama mengenakan kostum berwarna putih. Tasya sendiri mengenakan kebaya karya Andhita Siswandi dan Randi mengenakan beskap dari Wong Hang Distinguished Tailor.

Setelah prosesi akad, pada malam harinya Tasya dan Randi menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama. Resepsi Tasya dan Randi mengusung konsep modern kontemporer dengan latar romantic garden, didominasi warna rosegold, emas dan blush pink. Konsep pernikahan Tasya dan Randi benar-benar menggambarkan kepribadian mereka berdua, tenang dan positif. Untuk gaun pengantin, pada resepsi Tasya mengenakan 2 gaun berbeda karya Hian Tjen dan Cynthia Tan. Sedangkan Randi mengenakan jas hitam masih karya Wong Hang Distinguished Tailor.

 

Saat resepsi berlangsung, Tasya memberi kejutan dengan menyanyikan sebuah lagu yang membuat Randi terharu. Selebriti yang hadir seperti Andien, Vidi Aldiano, Reza Artamevia, dan Rossa turut menyumbangkan suara mereka di atas panggung untuk merayakan hari bahagia Tasya dan Randi. 

: