Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Kalau Pacaran Seriusnya 1000 Persen

Fimela.com, Jakarta Pacaran merupakan salah satu fase hubungan yang dilewati oleh beberapa orang sebelum menikah. Meski nggak semua orang melewati fase ini, namun, umumnya sepasang kekasih akan melewati stage yang satu ini untuk mengenal satu sama lain sebelum akhirnya memutuskan untuk lanjut ke tahap berikutnya.

Kedekatan sepasang kekasih pada tahap ini menjadi sesuatu yang diperhitungkan apakah keduanya memiliki kecocokan untuk hidup berdampingan dalam sebuah ikatan pernikahan atau nggak. Baik secara sifat maupun prinsip. Pada tahap ini pula, keseriusan seseorang diuji.

Keseriusan sendiri bisa dalam banyak bentuk. Berusaha mengenal pribadi pasangan lebih dalam, bersikap setia, dan nggak mengulangi kesalahan yang sama, misalnya. Jika sifat itu sudah terlihat sejak pacaran, kemungkinan seseorang bisa diajak untuk berumah tangga nantinya. Konon, keseriusan dalam menjalin hubungan bisa diprediksi dari zodiak, lho.

Seperti yang telah diungkap oleh Your Tango berikut ini. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang punya keseriusan tinggi ketika menjalin hubungan dengan seseorang. Ada saja hal atau karakter mereka sendiri yang patut diragukan. Siapa sajakah nereka?

Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat intuitif dan sentimental. Mereka suka membentuk koneksi yang dalam dengan orang-orang di sekitar mereka dan nggak akan menyerah untuk apa pun. Jika Cancer menunjukkan ketertarikan pada kamu, bersiaplah untuk proses yang panjang. Mereka ingin tahu segalanya tentang kamu, bahkan sebelum kamu berbicara tentang mengambil langkah berikutnya.

Scorpio

Orang-orang berzodiak Scorpio mencintai hubungan jangka panjang. Entah itu dalam hubungan romantis atau hubungan persahabatan, mengenal seseorang secara dalam adalah hal yang paling penting bagi mereka. Mereka juga bisa menjadi pencemburu. Melihat seseorang yang dekat dengan mereka pergi bersama seseorang lain akan membuat mereka tersudutkan berhari-hari.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang individu di bawahnya akan menjadi pemikir mendalam yang suka sendirian. Mereka akan duduk dan membahas semua pro dan kontra tentang sesuatu dengan seseorang sebelum mereka pergi kencan untuk yang pertama kali. Mereka benci sendirian karena mereka menginginkan satu orang yang akan bertahan untuk sementara waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading