Sukses

Lifestyle

Sedang Libur Panjang, John Legend dan Chrissy Teigen Ikut Kabarkan Gempa di Bali

Fimela.com, Jakarta Gempa baru saja menimpa Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu, 5 Agustus 2018, pukul 18.46 WIB. Dilansir dari Liputan6, gempa yang mencapai kekuatan 7 Skala Ritcher (SR) ini turut menyebabkan guncangan berkekuatan 4,0 SR di Bali, tak ketinggalan kawasan Pantai Nusa Dua, salah satu destinasi favorit turis mancanegara. Alhasil, beberapa turis mancanegara termasuk Chrissy Teigen yang sedang menghabiskan waktu liburannya di Bali ikut panik dan menyampaikan berbagai reaksinya lewat sosial media. Chrissy membuat beberapa cuitan yang menggambarkan betapa dirinya tidak percaya dengan goncangan hebat di pulau yang menurutnya damai itu. 

Chrissy sempat menyebutkan bahwa dirinya yang sedang tidak berpakaian langsung beranjak keluar ruangan. Ia juga menggambarkan ketakutannya karena gempa terjadi tidak hanya sekali tapi ada beberapa gempa susulan.

Teresa Palmer, aktris asal Australia me-retweet cuitan Chrissy dan menyampaikan dirinya yang juga sedang di Bali ikut merasakan guncangan yang hebat.

Setelah gempa susulan yang kurang lebih sudah delapan kali terjadi, Chrissy menyampaikan bahwa ia dan keluarganya telah merasa aman, dan sebaiknya penduduk atau orang-orang lain di sekitar Lombok lebih dipikirkan.

Setelah cuitan-cuitannya mengenai gempa mendapat berbagai respon, ternyata Chrissy justru tidak mau ia atau keluarganya terus disebut-sebut pada bencana yang menimpa Indonesia bagian tengah itu. Masih seperti postingan yang sebelumnya, Chrissy menyampaikan untuk lebih baik menyorot pihak-pihak yang sedang dalam bahaya dan membagikan informasi yang lebih dibutuhkan. 

Sebetulnya, cuitan-cuitan Chrissy itu kurang lebih membuat dunia tahu bagaimana keadaan terbaru keluarga kecil John Legend ini di Bali. Apalagi mereka tidak bermalam dalam waktu yang sebentar. Dan lewat cuitan Chrissy pula, dunia tahu Bali, tujuan wisata favorit dunia itu, baru saja dilanda gempa cukup hebat.

Artikel Selanjutnya
Chrissy Teigen Gunakan Kain Gendongan Ala Ibu Indonesia untuk Bayinya