Sukses

Lifestyle

True Story! Rahasia Manisnya Hubungan John Legend-Chrissy Teigen, Couple Goals di Dunia Nyata dan Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Pasangan John Legend dan Chrissty Teigen selalu membuat banyak mata terfokus padanya, khususnya di dunia maya. Di lima tahun pernikahan dan 12 tahun kebersamaan, mereka masih jatuh cinta seperti kali pertama!

Cara Chrissy dan John mengekspresikan cinta terhadap satu sama lain adalah yang terbaik. John selalu terlihat sebagai sosok suami sekaligus ayah siaga bagi keluarganya, sementara Chrissy adalah ratunya jokes! Tapi ketika mereka membicarakan bagaimana perasaannya terhadap satu sama lain, mudah sekali melihat cinta di mata dan gestur tubuh mereka.

Semua berawal dari tahun 2006, ketika Chrissy menjadi model untuk video klipnya, "Stereo", namun Chrissy dan John tidak jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka berdua sama-sama berusaha menumbuhkan perasaan yakin itu seiring berjalannya waktu.

Setelah project video klip berakhir, Chrissy dan John tetap berhubungan via sms dan telepon, namun memang belum ada hubungan apa-apa di antara mereka. John masih terlihat berganti gandengan di beberapa red carpet.

"I played it cool for a long time. Never once did I ask, "What are we?' Marriage was never my goal, because i've never been very traditional. I was just happy to be with him," ungkap Chrissy mengenai awal hubungannya bersama John, dikutip dari E! News. Ternyata Chrissy juga main jual mahal ketika PDKT, ya. Hihi.

Jatuh Cinta Lewat SMS

Sebagaimana diakui oleh John maupun Chrissy, mereka tidak jatuh cinta pada pandangan pertama, tidak pula memiliki urgensi untuk segera mengakui diri sebagai pasangan. Namun, bukan berarti mereka tak menikmati kebersamaan itu. John senang menerima pesan-pesan jenaka dari Chrissy, dan kejenakaan itulah yang membuat dia jatuh cinta.

Chemistry antara mereka semakin kuat dengan semakin intensnya kebersamaan. Chrissy dan John mulai berkencan, "I think that's when i really started to know that this was the kind of person i wanted to around a lot," kata John, dikutip dari E! News. Dari sana, perasaan cinta antara John dan Chrissy terus tumbuh.

Meski romantis dan jauh dari gosip miring, bukan berarti perjalanan hubungan Chrissy dan John tak pernah menemui aral melintang. Tahun 2016 mereka pernah putus. John sedang berada di tengah tournya ketika itu dan ia sangat stres. Dia berpikir kalau dia tidak bisa menjalin hubungan saat itu dan memutuskan Chrissy, namun Chrissy menolaknya.

Alih-alih menjadi cacat dalam perjalanan mereka yang penuh warna, momen putus itu malah jadi bercandaan antara Chrissy dan John sampai sekarang. Boleh ditiru nih, girls! Setiap hubungan pasti punya sisi gelap, tapi tak perlu jadikan itu sebagai batu penghalang langkah kalian sekarang. Yang sudah, biarlah sudah. Tertawai dan berbanggalah karena kalian telah berhasil melewatinya, bersama-sama.

Saling Cinta, Saling Menginspirasi

Sekian lama kebersamaan dan dua buah hati di antara mereka, cinta yang dimiliki tetap terlihat kokoh. Mereka masih saling support satu sama lain, mereka masih menjadi inspirasi bagi satu sama lain.

Di salah satu interview bersama Elite Daily, John mengakui kalau Chrissy menginspirasinya dalam berbagai hal. Salah satunya, untuk menjadi lebih terbuka dalam hubungan mereka. "You know, Chrissy. She doesn't hold anything back! I'm quite reserved, but being with someone like her inspires me to be open about my emotions. She brings them out of me because she's so open about hers," kata John sebagaimana dikutip dari Elite Daily.

Not to mention kelakuan Chrissy yang kerap meledek John di media sosial (dan memperlihatkan betapa romantisnya mereka dengan cara yang unik itu!), John Legend dan Chrissy Teigen memang contoh marriage goals yang keren. Setuju kan, girls?

;
Loading