Sukses

Lifestyle

Foto Priyanka Chopra dan Nick Jonas Viral di Media Sosial, Penyanyi Afgan Terlibat

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah resmi bertunangan, dan kabarnya mereka akan menikah Oktober 2018 mendatang. Melihat mereka sering bersama tentu bukan sesuatu yang mengejutkan lagi. Tapi jika foto keduanya mendadak jadi viral, pasti ada ‘sesuatu’. Foto-foto pasangan paling panas ini memang selalu banyak bertebaran di internet, namun kali ini ada satu foto yang betul-betul viral di jagat media sosial, bahkan jadi trending topic di India. Lihat foto ini. Seems okay, but oddly weird, right? Ya, karena foto ini palsu. Jika diamati lebih teliti, foto ini adalah hasil editan Photoshop.

Foto ini diambil ketika keduanya tengah berada di Singapura, ketika Jonas mengisi sebuah konser. Mereka tidak foto bersama. Masing-masing dari mereka berfoto dengan penyanyi tanah air Afgansyah Reza. Pelantun lagu Terima Kasih Cinta ini mengunggah foto dirinya bersama Jonas dan fotonya bersama Chopra di Instagram. Dari caption diketahui, Jonas yang mengambil fotonya dengan Chopra, begitu juga sebaliknya. Dua selebriti dunia ini memang sangat rendah hati, mau mengabadikan momen pertemuan ini, seperti yang Afgan ungkapkan di caption.

Sementara itu, fans Afgan tampak tak senang dengan foto hasil editan itu karena foto idolanya di-crop. Mereka berujar orang yang mengedit foto tidak memiliki ijin untuk melakukan perbuatan itu. Sebagai penyanyi papan atas tanah air, Afgan memang punya fanbase yang besar.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Berencana Menikah Oktober 2018
Artikel Selanjutnya
FIMELA Rangkum, 4 Pasangan Selebriti Terpanas Minggu Ini
: