Sukses

Lifestyle

Anjing Doberman Miliknya Gigit Anak Kecil, Kendall Jenner Larikan Diri dengan Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Season terbaru “Keeping up with the Kardhasian” sedang menjadi perbincangan hangat karena pertengkaran yang terjadi antara Kim dengan Kourtney. Tidak berselang lama, kontoversi keluarga itu justru semakin panas dengan ditambahnya rumor negatif soal kelalaian Kendall dalam menjaga anjing peliharaan.

Dilansir dari TMZ, ada sebuah insiden melibatkan anjing peliharaan Kendall yang terjadi pada Minggu, 5 Agustus kemarin. Para penegak hukum setempat menduga anjing peliharaan Kendall yang berjenis Doberman Pinscher, menggigit anak berumur lima tahun di Beverly Glen Deli, L.A. Rupanya pada saat itu, Kendall dan kekasih, Ben Simmons memang sedang menyantap makan disana. Dan kebetulan, sang ibu dan anak yang diduga menjadi korban itu, duduk bersebelahan dengan Kendall dan Ben.

Menurut sumber, karena suatu alasan, anjing peliharaan Kendall tiba-tiba menggigit anak itu. Dikabarkan, tidak ada luka yang jelas dari gigitan, sehingga staf restoran hanya memberikan es dari dapur untuk cederanya. Sayang, saat ibu sang anak ingin berhadapan dengan Kendall dan Ben, mereka sudah membayar bill dan pergi meninggalkan restoran. Menurut sumber, karena alasan itulah 911 dilibatkan, dan pihak kepolisian turun tangan dengan case “Animal Control”.

Tak heran setelah kejadian ini tersebar luas, bermunculan berbagai komentar yang memprovokasi Kendall untuk meminta maaf. Terutama lewat media sosial.

Yang membuat posisi Kendall semakin terpojok, sekitar dua bulan lalu Kendall sempat mengunggah foto dirinya dengan anjing peliharaannya itu. Caption foto yang ambigu; cute but she’ll rip your face off, juga sempat menimbulkan kontroversi. Walau saat itu Kendall tidak serius dengan caption yang ia tulis, tapi dengan kejadian ini, seolah caption itu benar dan jadi sebuah peringatan bahwa anjing peliharaan Kendall menakutkan bahkan membahayakan. Padahal, kesalahan tidak bisa dilimpahkan begitu saja pada hewannya. Karena bisa dibilang hewan peliharaan harusnya ada dibawah kontrol sang pemilik atau bisa saja kejadian ini tidak benar..

cute but she’ll rip your face off

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Artikel Selanjutnya
Love It or Hate It: Tren Celana Pendek Super Ketat Favorit Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Denim dengan Efek Sporty Sepanjang Musim Panas dari Hailey Baldwin