Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Tantri Kotak dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia hiburan Tanah Air, Tantri Syalindri Ichlasari lebih dikenal dengan Tantri Kotak, seorang vokalis dari band rock Kotak. Lahir Tangerang, 9 Agustus 1989, hari ini Tantri Kotak berulang tahun yang ke-29 tahun. 

Tantri mengawali kariernya dari ajang pencarian bakat, The Dream. Bersama bandnya, Ares, Tantri menjadi finalis dalam acara yang diselanggarakan di stasiun televisi swasta pada 2004 tersebut. Namun, namanya baru terkenal setelah bergabung dengan Kotak.Sejak kecil, Tantri memang mengindolakan penyanyi rock, seperti Anggun C. Sasmi dan Nicky Astria.

Dalam kariernya di band Kotak, Tantri adalah vokalis pengganti. Ia menggantikan Pare, vokalis sebelumnya yang hengkang pada 2008. Posisinya sebagai vokalis di Kotak sempat digantikan oleh Kikan, lantaran ia hendak melahirkan putri pertamanya, buah cinta dari penikahannya dengan Hatna Danarda, vokalis Naff.

Digawangi Tantri, Kotak meraih sejumlah prestasi dalam bentuk penghargaan. Pada tahun 2009, Kotak keluar sebagai pemenang untuk Best Rock Group dan Best Rock Album dalam AMI (Anugerah Musik Indonesia) 2009.

Nggak cuma sampai di situ, Kotak juga meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik pada Planet Music Award 2009 dan memenangkan Pendatang Baru Terfavorit pada tahun 2009 dari MTV Indonesia Awards. Telah memiliki nama di dunia musik, pada Desember 2013, Tantri Kotak didapuk menjadi juri Indonesian Idol Musim ke-8.

Dara The Virgin

Lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 9 Agustus 1991, Dara Rizki Ruhiana atau yang lebih dikenal dengan Dara The Virgin, hari ini berulang tahun yang ke-27. Dalam dunia hiburan, ia dikenal sebagai penyanyi yang juga vokalis grup duo The Virgin bersama Mita, pasangannya. 

Anak pertama dari tiga bersaudara ini mengawali kariernya sebagai penyanyi sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) Al-Muttaqin di Tasikmalaya. Pada 2008, Dara mengikuti audisi Mamamia Show bersama ibunya di Indosiar. Dari kontes tersebut, ia diboyong Ahmad Dhani ke dapur rekaman yang jatuh hati pada penampilan Dara dan membuatkan grup duo bersama Mitha.

Lee Young Eun

Lee Young Eun merupakan aktris Korea yang telah lama malang melintang di dunia hiburan. Lahir di Seoul, Korea Selatan, 9 Agustus 1982, hari ini Lee Young Eun berulang tahun yang ke-36. Lee mengawali debut aktingnya dalam serial televisi My Fair Lady pada 2003.

Namun, namanya baru melambung ketika ia membintangi drama Likeable atau Not, Obstetrics and Gynecology Doctors, While You Were Sleeping, dan Can't Take It Anymore. Sejak awal kariernya di 2003 hingga kini, Lee Young Eun tercatat telah membintangi 29 judul serial televisi dan lima film. Pada 2014, Lee Young Eun menikah dengan Go Jung Ho, seorang produser. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading