Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Obrolan Intim: Ternyata Aroma Ini yang Tingkatkan Gairah Suami

Fimela.com, Jakarta Gairah seksual memang bisa ditingkatkan dengan makanan. Beberapa makanan sehat dipercaya mampu meningkatkan libido pria dengan cara meningkatkan aliran darah dan juga memperbaiki kerja hormon. 

Begitu juga pada wanita. Seperti pria, kaum Hawa juga memiliki gairah seksual yang tak kalah penting. Meski wanita membutuhkan waktu lebih panjang untuk memunculkan hasrat dan gairah, namun bukan berarti wanita yang memiliki libido rendah itu normal. 

Justru, Prevention menulis, banyak para istri yang mengalami masalah pada libidonya. Namun, tak banyak wanita yang mengetahui bagaimana cara membangkitkan gairah mereka. 

Selain itu ada masalah lain. Di saat sebagian wanita bingung bagaimana cara menaikkan libido mereka, sebagian yang lain bingung kenapa sang suami kadang tak bergairah di ranjang. 

Penyebabnya bisa macam-macam. Menurut Prevention, ini bisa dipicu oleh stres. Tapi, jangan khawatir karena ada wewangian tertentu yang bisa memancing gairah seksual suamimu. 

Aroma Vanila

Dilansir dari Vemale, aroma parfum vanila bisa menigkatkan libido para pria. Pasalnya, parfung ini mengandung afrodisiak alami yang bisa meningkatkan gairah. 

Selain itu, Vemale menulis, pada abad ke-17, para dokter menganjurkan para pria yang ingin meningkatkan gairah mereka untuk mencium aroma vanila. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading