Sukses

Lifestyle

Jadi Viral! Foto Ibu dan Anak di Gerobak Ini Bikin Netizen Menangis Haru

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan lirik lagu berjudul “Ibu” yang dibawakan oleh Iwan Fals? Lirik yang akan membuat siapa pun menangis dibuatnya. Kira-kira begini liriknya,”Ribuan kilo jalan yang kau tempuh. Lewati rintangan untuk aku anakmu. Ibuku sayang masih terus berjalan. Walau tapak kaki, penuh darah… penuh nanah.”

Ya, saat melihat potret ibu dan anak di dalam gerobak yang tengah viral entah mengapa jadi teringat dengan lagu tersebut. Buat kamu yang suka main media sosial pasti nggak asing lagi dengan sebuah potret ibu dan anak yang kini telah membuat banyak netizen menangis haru. Foto yang sangat menyentuh.

Pada 2 Agustus 2018, pemilik akun Twitter @motikatrok mengunggah dua foto yang sangat menyentuh. Kedua foto tersebut memperlihatkan seorang ibu dan anaknya tengah berada di dalam gerobak yang tengah ditarik oleh sang bapak. Ya, keadaan keluarga sederhana ini memang sudah sangat menyentuh.

Tapi, cobalah lihat lebih jelas lagi, apa yang sedang dilakukan oleh sang anak dengan ibunya di dalam gerobak. Bersama dengan tumpukan kardus serta karung si anak dengan tatapan penuh cinta menatap ibunya, tangan mungilnya itu menyentuh pipi sang ibu. Entah apa yang sedang dibicarakan, tapi momen tersebut setidaknya telah menyentuh hati ribuan netizen di Twitter.

Foto kedua lebih menyentuh lagi, sang anak terlihat mendekatkan wajahnya ke wajah sang ibu yang tengah duduk. Ia mencium ibunya dengan penuh cinta. Tak peduli di dalam gerobak sekali pun, keadaan macet dan cuaca panas, atau banyak orang yang lewat dengan kendaraan-kendaraan mewahnya, ya, si anak tahu bahwa kebahagiaannya ada di depan matanya, dialah ibu.

Komentar Netizen Tentang Foto Ibu dan Anak di Dalam Gerobak yang Lagi Viral

Sejak diunggah pada 2 Agustus lalu, foto tersebut kini telah di retweet sebanyak 4.120 kali dan mendapatkan 3.406 likes. Foto ibu dan anak di dalam gerobak tersebut pun mendapat beragam komontar dari masyarakat dunia maya. Umumnya netizen mengaku langsung menangis haru saat melihat foto tersebut.

“Kekurangan harta tidak membuat mereka kekurangan kemanusiaan. Orang-orang dengan harta berlebihlah yang justru sering kehilangan kemanusiaannya,” tulis akun Twitter @TadjoelMafakhir. Akun Twitter @yudhabestarim berkomentar,”Aku terenyuh.. semoga Allah memberkahi rezeki untuk keluarga ini. aminnn.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading