Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Cinta Alam Lebih dari Dirinya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Di muka Bumi ini, nggak cuma manusia saja yang hidup. Lebih dari iru, ada makhluk hidup Tuhan lain yang menghuni alam semesta. Seperti hewan dan tumbuhan, misalnya. Meski berbeda wujud dan tujuan hidup, namun semuanya saling berkaitan dan saling membutuhkan. So, kita sebagai manusia yang diberikan akal paling sempurna, wajib saling menjaga dan menghargai sesama makhluk Tuhan.

Banyak cara dan bentuk dalam mencintai makhluk Tuhan. Salah satunya yakni dengan menjaga alam. Nggak harus dengan menanam pohon di mana-mana. Cukup dengan nggak menebang pohon atau membuang sampah sembarangan saja, itu sudah cukup dalam menjaga lingkungan dan alam.

Namun, pada kenyataannya, nggak semua manusia mau dan mampu melakukan itu. Seperti yang kita ketahui, masih banyak kasus yang berkaitan dengan alam. Seperti eksploitasi hutan untuk kepentingan pribadi, sampah yang berserakan di sungai, penggunaan plastik yang nggak bijak, dan banyak kasus lainnya.

Kesadaran seseorang dalam menjaga alam konon nggak timbul begitu saja. Melaimkan juga dipengaruhi oleh zodiak ketika lahir. Contohnya tiga zodiak berikut ini, misalnya. Jika d8bandingkan oleh 9 zodiak lainnya, tiga zodiak berikut ini adalah mereka yang cinta alam melebihi dirinya sendiri. Wow! Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak dengan pribadi yang senang menyendiri. Mereka suka bergumul dengan alam sendiri. Orang-orang dengan zodiak Aquarius suka mendaki dan menjelajah. Mereka banyak mendapat ide di alam terbuka dan ide membantu mereka mengumpulkan pikiran dan membuat rencana.

Mereka juga kerap terlibat dalam kelompok lingkungan dan amal yang berfungsi menyelamatkan planet Bumi. Aquarius mengembalikan alam dan mereka melakukan apa yang dapat mereka lakukan untuk membantu melestarikan semua bentuk kehidupan di Bumi.

 

Cancer

Cancer nggak cuma suka berada di alam, mereka juga menggunakan alam dalam proyek kreatif mereka. Cancer bisa saja pergi mendaki dan mengambil barang-barang di sepanjang jalan untuk digunakan sebagai bahan dalam kolase atau menenun. Seorang Cancer cenderung secara musikal suka memainkan instrumen pilihan mereka di alam dan menggunakan suara alam dalam karya musik yang mereka buat.

Alam memiliki banyak bagian yang bisa mereka gunakan sebagai hiasan di rumah mereka. Mereka bisa menciptakan sesuatu dari hal-hal yang mereka temukan ketika di hutan atau di pantai. Begitulah bentuk cinta Cancer pada alam.

Capricorn

Capricorn nggak hanya memiliki kecintaan pada alam, tapi mereka juga menikmati hidup di alam. Ketika camping, mereka adalah tipe orang yang memilih memasang hammock di antara pohon dan tidur di beratapkan bintang-bintang. Mereka juga memilih makanan dari apa yang mereka buru, bukan apa yang mereka bawa dari rumah.

Jika Capricorn tersesat di hutan, mereka mungkin bisa bertahan untuk waktu yang cukup lama. Capricorn sangat mencintai alam, mereka cenderung mencari pasangan yang juga punya tipe serupa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading