Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Kerap Gagal Diet karena Nggak Bisa Tahan Nafsu

Fimela.com, Jakarta Diet oh diet. Dewasa kini, diet merupakan salah satu isu yang nggak terpisahkan dari masyarakat kita. Bukan hanya sebagai bentuk usaha menyehatkan badan dan pikiran, diet juga menjadi salah satu usaha untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Berbagai jenis diet pun rela dilakukan oleh orang-orang yang menginginkan tubuh lebih ideal dan sehat. Sebut saja diet mayo, diet keto, diet OCD, diet paleo, dan masih banyak lainnya. Tingkat keberhasilan setiap diet pun nggak bisa disamaratakan pada setiap orang yang menjalaninya.

Sebab, bagai mana pun juga, keberhasilan diet ditentukan oleh kesadaran setiap pelakunya. Jika bersungguh-sungguh, maka akan mendapatkan hasil yang baik. Sebaliknya, jika diiringi dengan rasa malas atau nafsu yang besar, maka akan mendapat hasil yang sepadan.

Namun, lebih dari itu, konon, zodiak memiliki pengaruh dalam kesuksesan diet setiap orang. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah tiga zodiak paling sering gagal karena nggak bisa menjaga nafsunya sendiri. Ada saja hal yang membuat mereka gagal lagi, gagal lagi. Huft. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Orang-orang dengan zodiak Aries adalah pribadi yang disiplin. Mereka mungkin sudah mengumumkan kepada teman dan keluarga bahwa mereka diet, tetapi keesokan hari, mereka malah makan donat. Ya namanya juga impulsif. Ketidakmampuan mereka untuk mengatakan "tidak" yang membuat hal ini terjadi.

Jika nggak ada godaan, mereka mungkin bisa sukses melakukan diet. Namun sayangnya, godaan ada di mana-mana dan mereka nggak bisa menghalaunya. Jika seseorang menawarkan apakah mereka ingin ayam goreng tepung dan soda, maka mereka dengan lantang mengatakan "YA". Mereka nggak tahu cara mendisiplinkan diri karena perilaku impulsif mereka berperan pada hampir semua hal yang mereka lakukan.

 

Libra

Mereka mungkin ingin sukses diet dan mereka benar-benar melakukannya. Tapi mereka terbentur soal keseimbangan antara kesederhanaan dan berlebihan yang nggak mereka temukan. Satu minggu, mereka bisa makan sehat dan tetap berpegang pada diet mereka dengan sempurna. Namun, di minggu berikutnya, mereka akan kerja sambil menyedot es kopi dan makan donat.

Mereka tahu diet akan sulit, dan mereka bersedia bekerja keras, tetapi mereka juga ingin mencoba membuat diet semudah mungkin bagi mereka. Tapi sayangnya mereka nggak bisa melakukannya. Mereka nggak bisa menahan diri untuk taat pada aturan diet selamanya.

Leo

Kenapa Leo kerap gagal diet? Sebab mereka terlalu berlebihan dan itu bisa menjadi hal yang buruk. Terlalu banyak makanan nggak melulu baik untuk kesehatan. Begitu pula dengan terlalu banyak makanan sehat, seperti alpukat atau nanas yang berlebihan. Pasti akan ada efek samping yang ditimbulkan.

Ya, masalah terbesar mereka adalah berlebihan. Baik pada makanan sehat maupun junk food. Di akhir pekan, mereka bisa saja minum dua gelas bir, namun mereka tetap menginginkan badan yang ideal. Mereka benar-benar nggak bisa menahan nafsunya untuk makan sesuai porsi dan sesuai pola diet yang ditentukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading