Sukses

Lifestyle

Jelang Konser Tunggal, Syahrini Periksa Kesehatan Pita Suara di Jepang

Fimela.com, Jakarta Jika mengikuti Insta Story Syahrini beberapa hari lalu, terlihat bahwa penyanyi 36 tahun ini berkunjung ke Jepang. Seperti biasa, ia selalu mengabadikan momennya setiap kali menyambangi negeri orang. Dilihat dari video Insta Story yang dibagikannya, kunjungannya ke Jepang kali ini bukan untuk liburan, melainkan memeriksakan kondisi pita suaranya. Ia memperlihatkan dirinya dan adik tengah berada di rumah sakit tenggorokan di Shinjuku, Jepang. Tampak dokter memeriksa tenggorokannya.

Tidak lama lagi, Inces – panggilan populernya – akan menggelar konser tunggal yang konon harga tiketnya berharga hingga 25 juta rupiah. Mengingat Inces memiliki riwayat pembengkakan tenggorokan, sudah pasti pemeriksaan ini sangat diperlukan sebagai bagian dari persiapan menjelang konser. Karena ia akan menyanyi sejumlah lagu, kesehatan tubuh dan tenggorokan (terutama pita suara) tentu saja haruslah prima.

Dengan harga tiket begitu mahal, rasanya cukup membuktikan posisi Syahrini sebagai salah satu diva papan atas tanah air. Ditambah tahun lalu, ia sempat berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi semacam Andien, Melly Goeslaw, Titi Dj, dan Rossa. Kelompok penyanyi kaliber yang tak perlu diragukan lagi sepak terjangnya.

Artikel Selanjutnya
Daftar: Negara-Negara dengan Koneksi Internet Super Cepat
Artikel Selanjutnya
Menghibur, di Jepang Ada Samurai yang Tugasnya Memungut Sampah