Sukses

Lifestyle

Kuliner: Ayo Makan Rujak, Soto Ayam, Cendol Bergaya Kontemporer dari Marriott International

Fimela.com, Jakarta Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Marriott International mengumumkan sederet hidangan pemenang program AYO MAKAN. Program yang merupakan sebuah kompetisi antara para chef dari berbagai hotel Marriott International di Indonesia. Program ini sendiri berlangsung selama 4 bulan, mempersatukan seluruh hotel milik Marriott International, para chef, dan tamu dalam pengalaman kuliner kontemporer yang unik dan khas. Menu-menu hidangan yang menang dianggap telah berhasil menggambarkan masakan Indonesia dengan wajah modern, dan dapat dinikmati mulai 12 Agustus sampai 9 September mendatang.

FIMELA bersama sederet media secara exclusive mendapat kesempatan untuk mencoba hidangan-hidangan pemenang ini, Rabu, 8 Agustus 2018 lalu, di The Hermitage, Jakarta dalam sebuah jamuan khusus. Dimana para chef pemenang juga diundang ke Jakarta untuk mempersiapkan menu-menu ini secara langsung. Bagi para chef, kemenangan menu buatan mereka menjadi pencapaian karier yang sangat bernilai tinggi. Belum lagi, profil mereka juga mendapat promosi khusus dalam lingkup jaringan hotel. Sebuah status dan kemenangan yang tak cukup dinilai dengan nominal tertentu, pastinya.

Jamuan khusus ini menghadirkan 6 set menu, dari apetizer sampai hidangan penutup. Semua tampil istimewa, tapi tetap membawa keistimewaan makanan Indonesia. Rasa yang kuat dari bumbu-bumbu istimewa, dan bahan-bahan yang berkualitas. Apa saja?

All images: Exclusive.