Sukses

Lifestyle

Angelina Jolie Tuduh Brad Pitt Tidak Nafkahi Anak-anak Pasca Bercerai

Fimela.com, Jakarta Sedang panas, ‘pertarungan’ antara Angelina Jolie dan Brad Pitt soal kewajiban sang aktor menafkahi 6 anaknya pasca perceraian mereka di 2016. Jolie melalui pengacaranya melayangkan tuntutan agar Brad membayar biaya hidup anak-anaknya. Ini lantaran sang aktris beranggapan mantan suaminya itu tidak betul-betul memenuhi kebutuhan finansial putra-putrinya selama 2 tahun terakhir.

Tuntutan ini ditanggapi oleh pihak Brad yang mengatakan bintang Fury ini telah membayar 1,3 juta dollar AS untuk mendukung kebutuhan finansial mantan istri dan 6 anaknya. Juga meminjamkan 8 juta dollar AS untuk membeli rumah yang kini ditinggali Jolie. Dikatakan, jumlah uang tersebut kebanyakan dipakai Jolie, dan sedikit untuk anak-anak. Informasi tambahan, setelah bercerai Jolie meninggalkan rumah Brad, dan membeli rumah baru untuk ditinggalinya bersama anak-anak.

Pihak Jolie menyatakan pinjaman tersebut termasuk bunga yang dibebankan kepadanya. Perempuan 43 tahun ini mengaku sangat menghargai pinjaman tersebut, namun menurutnya “pinjaman bukanlah dukungan terhadap anak". Seharusnya Brad membayar 50% untuk memenuhi kebutuhan anak-anak, tapi ia tak kunjung berbagi kewajiban itu. Alhasil, selama 2 tahun pasca perceraian mereka, Jolie sendiri yang menopang biaya kehidupan enam anaknya.

Dalam surat tuntutan itu, bintang Maleficent ini juga mengajukan perubahan status pernikahan mereka. Jolie ingin status pernikahan mereka dihapus, dan mereka dapat kembali menyandang status single, namun tetap menjadi orang tua yang sah untuk anak-anaknya. Bertemu di tahun 2003, menikah di tahun 2014, dan bercerai di tahun 2016 dengan alasan perbedaan yang tidak bisa diselesaikan, Jolie dan Brad telah memiliki 6 anak, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne and Knox. Hak asuh anak juga masih jadi masalah di antara keduanya.

Artikel Selanjutnya
Foto: Brad Pitt Selalu Mirip dengan Perempuan yang Pernah Dikencaninya
Artikel Selanjutnya
David dan Victoria Beckham Rayakan 19 Tahun Pernikahan dengan Wine 150 Juta Rupiah