Sukses

Lifestyle

Lebih dari Galak, 3 Zodiak Ini Cepat Marah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya emosi dalam dirinya. Emosi itulah yang nantinya akan membentuk perasaan seseorang terhadap suatu keadaan. Entah senang, sedih, marah, kecewa, dan lain sebagainya. Dari sekian banyak wujud emosi, marah adalah salah satu perasaan yang paling mudah teridentifikasi.

Meski tak selalu diungkapkan dengan kata-kata, namun wujud kemarahan akan tergambar di air muka. Entah dengan raut wajah yang ditekuk, bibir yang cemberut, jidat yang mengkerut, atau ketiadaan senyum yang melengkung di wajah. Pemicu seseorang menjadi marah pun beragam.

Umumnya, kemarahan dipicu faktor eksternal atau yang datangnya dari luar. Seperti orang yang membuat perasaannya terluka, keinginannya tak terpenuhi, atau harapan yang tak terwujud.

Nah, kalau kamu sendiri, biasanya marah karena hal apa, nih? Apa pun itu penyebabnya, semoga nggak membuat kamu terlarut dalam kemarahan, ya. Apalagi sampai bikin cepat marah. Wah, semoga kamu nggak termasuk dalam golongan cepat marah, ya. Konon, hal-hal seperti itu bisa dipengaruhi oleh zodiaknya, lho.

Dari 12 zodiak yang ada, konon tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang gampang marah. Mulanya mungkin mereka memasang wajah galak, tapi lebih dari itu, rupanya mereka sedang marah. Hmm siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tangk, berikut ulasannya.

 

Aries

Mau bikin Aries marah? Gampang banget. Coba saja kamu menghalangi apa yang ingin mereka lakukan. Makin banyak penghalang, maka mereka akan berpotensi marah banget. Mereka nggak punya banyak kesabaran untuk memaklumi, jadi jika kamu lelet atau nggak melakukan pekerjaan, kamu akan tersentak ketika mereka menegurmu.

Selain itu, mereka juga nggak suka ditolak. Sebab, itu membuat mereka kesal. Dan jika kamu membuat Aries kesal, kamu nggak akan melihat mereka diam saja. Mereka akan menegurmu dan membacakan kesalahanmu.

Virgo

Membuat marah seorang berzodiak Virgo gampang banget. Sebagai seorang yag perfeksionis, mereka ingin semuanya rapi dan sesuai pada kodratnya. Coba saja letakan benda-benda nggak sesuai tempatnya, maka lihat apa reaksi mereka. Sebab, Virgos bisa agak kritis ketika datang ke kebersihan dan ketertiban.

Mereka juga suka ketika menjadi orang yang paling pintar dalam sebuah kelompok, dan ketika ada yang lebih pintar dari mereka, maka mereka akan merasa tersaingi juga gelisah. Hmmm.

Leo

Leo biasanya akan marah ketika omongan mereka nggak didengar. Jika itu terjadi, mereka bisa menjadi frustrasi dan gelisah. Leo memiliki ambisi untuk membuat dunia jadi lebih baik dan menjadi juara bagi orang-orang, dan mereka membutuhkan dukungan dan pendukung, salah satunya yakni dengan didengar.

Jika Leo merasa diabaikan sama sekali. Mereka akan menjadi sangat kesal dan mungkin perlu waktu sebelum mereka memulai kembali kampanye atau pergerakan. Leo nggak bisa biasa saja ketika mereka merasa seolah-olah mereka diabaikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading