Sukses

Lifestyle

Mencari Irfan Bachdim Masa Depan di Barisan Pemain Timnas U 16 2018

Fimela.com, Jakarta Menyambut Asian Games 2018 yang sudah di depan mata, prestasi tim sepakbola Timnas U 16 2018 yang baru saja memenangkan piala AFF U-16 di Sidoarjo, Jawa Timur, tentu menjadi pemicu semangat bagi para atlet yang akan bertanding. Secara khusus, memberikan semangat untuk sepakbola Indonesia di masa depan.

Bagi warga Indonesia, khususnya penggemar sepakbola, cabang olahraga satu ini memang sangat dinantikan untuk dapat mencetak prestasi internasional yang bangkitkan pamornya. Setelah terpuruk sekian lama, lalu identik dengan kekerasan tim pendukung yang justru akhirnya mencoreng nama besar.

Sudah dipersiapkan sejak usia 14 tahun, PSSI meyakinkan bahwa Timnas U 16 ini adalah bibit-bibit sepakbola terbaik di Indonesia saat ini. Dengan prestasi yang baru saja diraih, siapa yang tidak percaya. Siapa yang tidak menaruh harapan, bahwa Indonesia suatu haru nanti mampu berlaga di panggung yang lebih luas. World Cup, misalnya?

Dan pastinya, olahragawan punya pesona khusus. Lihat saja akun Instagram anggota Timnas U 16 ini, yang sempat FIMELA amati secara khusus. Beberapa bahkan sudah tembus 200.000 followers di Instagram. Memang semua masih di bawah umur, tapi fans-fans muda yang seumuran tentu sudah banyak yang mendukung mereka dengan sangat setia. Dan, bukan tidak mungkin, banyak brand gaya hidup yang menunggu sebagian anggota Timnas U 16 ini untuk siap menjadi wajah merek mereka di masa depan.

Kita berbicara tentang Bambang Pamungkas dan Irfan Bachdim masa depan. Dan melihat karier mereka yang masih sangat panjang (mudah-mudahan), these boys will cause a havoc on their own. Tak hanya di lapangan bola, tapi juga di hati penggemar. Olahragawan punya sejarah panjang soal ini. And we have our eyes on these below, in particular.

Alhamdulillah,tetap fokus๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

A post shared by Brylian Aldama (@brylianaldamaa) on

Yesterday is history.

A post shared by fadillahnurrahman (@fadilahnurrahman) on

;
Loading