Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Cita Citata dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Cita Citata menjadi pembuka Ulang Tahun Hari Ini. Lahir di Bandung, 14 Agustus 1994, hari ini Cita Citata berulang tahun yang ke-24. Dalam dunia entertainment Indonesia, pemilik nama lengkap Cita rahayu adalah seorang penyanyi dangdut dan pemeran.

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 4, ia sudah mulai naik panggung dengan bernyanyi lagu dangdut di acara pesta pernikahan. Kemudian, duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, ia mencoba untuk menyanyikan lagu-lagu pop dan jazz.

Pada 2014, tergabuung dalam Sani Musik Indonesia, Cita Citata merilis single berjudul Sakitnya Tuh di Sini yang diperkenalkan lewat sinetron Diam Diam Suka, yang ditayangkan di SCTV. Sejak saat itu, namanya mulai dikenal oleh publik. 

Dalam beberapa minggu setelah rilis, lagu tersebut berada di berbagai tangga lagu di radio seluruh Indonesia. Selain lagu tersebut, video musik lagu Goyang Dumang juga sempat menempati urutan ke-2 video musik terpopuler di Youtube selama 2015 dalam Youtube Rewind.

Selain eksis di dunia dangdut, Cita Citata juga merilis lagu R&B berjudul Nycita pada 2017 di New York. Lagu tersebut dirilis dalam dua bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Vonny Cornelia

Lahir di Bogor, Jawa Barat, 14 Agustus 1979, hari ini Vonny Cornelia berulang tahun yang ke-39 tahun. Di era 90-an, namanya terkenal sebagai aktris dan penyanyi. Ia tergabung dalam grup vokal Bening.

Vonny Cornelia sendiri memulai kariernya sebagai model pada tahun 1992 dengan mengikuti pemilihan Cover Girl majalah Mode. Kemudian pada 1995, ia memulai debut kariernya di dunia akting dengan membintangi sinetron Biarkan Orang Bicara. Pada 1997, ia merilis album perdananya bersama Bening yang berjudul Ada Cinta.

Mila Kunis

Milena Markovna Kunis alias Mila Kunis lahir di Ukraina, 14 Agustus 1983. Hari ini, ia berulang tahun yang ke-35 tahun. Kariernya di dunia hiburan Amerika Serikat berawal ketika ia pindah dari Ukraina ke Amerika Serikat bersama keluarganya pada usia tujuh tahun. Di Amerika ia, ikut kelas akting sebagai kegiatan sekolah.

Setelah ikut casting, Mila kecil mulai muncul di beberapa iklan dan serial televisi sebelum pada usia 14 tahun mendapat peran utama pertamanya di serial televisi That 70's Show. Sejak saat itu, kariernya terus menanjak dengan aktingnya yang mumpuni di berbagai serial dan film hingga saat ini. Ditambah lagi dengan penghargaan yang ia raih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading