Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Overprotective yang Hidupnya Kurang Chill

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya proteksi atau perlindungan terhadap apa yang dianggap penting dalam hidupnya. Baik terhadap dirinya sendiri, orang lain, maupun benda-benda yang dimilikinya. Bentuk proteksi sendiri berbagai macam bentuknya. Ada yang berupa psikis maupun fisik.

Perlindungan dalam bentuk psikis mungkin adalah salah satu bentuk perlindungan yang kerap kita temui. Seperti seseorang yang selalu melarang atau membatasi pasangannya untuk beraktivitas karena takut berpaling hati. Apakah kamu pernah menemukan kasus seperti itu? Atau kamu sendiri yang merasakannya?

Apa pun itu, semoga nggak membuat kenyamanan diri sendiri dan orang lain jadi terganggu, ya. Sebab, bagaimana pun juga, setiap orang pasti punya kemampuan bertahan pada setiap keadaan yang dihadapi. Jadi, nggak perlu perlindungan dari pihak luar yang berlebihan alias overprotective.

Konon, dari 12 zodiak yang ada, toga zodiak di antaranya adalah mereka yang punya proteksi berlebihan terhadap apa yang mereka punya. Baik secara psikis mau pun fisik. Hmm siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang berperan seorang ibu dan ayah pada setiap pergaulan. Mereka cenderung sangat manja dan dekat dengan dirinya sendiri. Mungkin sulit bagi mereka untuk melepaskan genggaman pada seseorang dan membiarkan orang lain melakukan kegiatan sendiri.

Cancer memiliki kepribadian yang baik hati dan mereka overprotective karena cinta, tetapi kadang-kadang bisa menjadi terlalu berlebihan, dan cara mereka mengendalikan bisa menjadi defensif. Cancer perlu memberi orang yang mereka sayangi banyak ruang dan percaya bahwa setiap orang dapat menjaga diri sendiri.

Taurus

Sifat overprotective Taurus berasal dari sifat posesif dan cemburu mereka. Ketika mereka terlalu protektif terhadap seseorang, mereka ingin mengontrol ke mana seseorang pergi, kapan seseorang pergi, dan mengapa seseorang pergi. Seolah-olah mereka harus mengatur semua aspek kehidupan orang yang mereka cintai.

Namun, hal nggak pernah berhasil. Ketika Taurus mencoba mengendalikan hidup orang lain, jelas orang itu bisa marah dan agresif. Pada akhirnya, mereka akan kehilangan orang karena mereka bergantung terlalu overprotective.

Leo

Leo sangat peduli tentang orang-orang dalam kehidupan mereka dan mereka tahu bahwa kebanyakan orang nggak berani seperti mereka, sehingga mereka bisa terlalu protektif.

Mereka bermaksud baik, ketika mereka protektif, mereka benar-benar tulus melakukannya. Bahkan, jika mereka dapat mencegah seseorang yang mereka cintai dari luka hati, kesalahan besar, atau bahkan mempermalukan diri sendiri, mereka akan melakukannya. Leo senang diakui sebagai pelindung agung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading