Sukses

Lifestyle

Selebgram Aulion Ajak Anak Muda Peduli Pada Pahlawan Olahraga Indonesia

Fimela.com, Jakarta Asian Games 2018 tak hanya menjadi ajang kompetisi dan meraih prestasi di bidang olahraga melainkan juga menjadi momen untuk mengenang kembali jasa-jasa para veteran dan pahlawan olahraga Indonesia.

Hal tersebut dirasakan oleh Selebgram Aulion ketika mengikuti pembukaan Torch Relay Asian Games beberapa waktu lalu di Yogyakarta.

Selain mengunggah keseruan Torch Relay Asian Games 2018, pria berkacamata ini juga bertemu dengan para atlet veteran Indonesia. Mereka adalah Ellyas Pical dan Nico Thomas dari olahraga tinju, Tati Sumirah (bulu tangkis), Alexander Pulalo (sepak bola), Pascal Wimar (voli), Abdul Rojak (taekwondo), dan Sutiyono (balap sepeda).

Dalam postingannya di instagram, Aulion mengungkapkan bahwa yang bikin spesial di Yogyakarta adalah terdapat pameran foto atlet-atlet veteran yang akan ikut serta torch relay.

β€œLihat dan dengerin kisah mereka itu, bikin gue sadar cuma #KemenganItuDekat dan bukan cuma milik yang bertanding, akan tetapi milik kita semua," tutur Aulion via akun Instagram miliknya.

Β 

Tujuan utama gue ke Jogja pengen liat pembukaan Asian Games Torch Relay πŸ˜ƒπŸ‘ŒπŸΌ Yang bikin spesial adalah di Jogja ini ada pameran foto atlet-atlet veteran yang akan ikut serta torch relay. Liat & dengerin kisah mereka itu bikin gue sadar kalau #KemenanganItuDekat dan bukan cuma milik yang bertanding tapi milik kita semua πŸ™ŒπŸΌ Contohnya nih, buat gue, bangun pagi, bisa bikin video menghibur, bisa ngebantu teman-teman difabel, itu semua adalah momen kemenangan. Buat kalian apa sih makna dan momen kemenangan itu? Post ke Instagram dan Twitter ya pake hashtag #KemenanganItuDekat sebanyak banyaknya karena hashtag kalian akan kita kumpulin sebagai inspirasi buat para atlet veteran yang sudah berjasa membawa kemenangan buat kita!πŸ‡²πŸ‡¨βœ¨πŸ‡²πŸ‡¨βœ¨πŸ‡²πŸ‡¨βœ¨ @grabid

A post shared by 🈲🈳🈢 (@aulion) on

Bekerja sama dengan Grab, official mobile platform partner Asian Games 2018, Aulion yang juga terkenal sebagai konten kreator mengajak masyarakat terutama anak muda Indonesia untuk lebih peduli pada para veteran dan pahlawan Indonesia.

Caranya adalah menggunakan tagar #KemenanganItuDekat dan #CeritaKemenangan pada postingan Instagram dan Twitter. Nantinya, setiap tagar akan dikalikan dengan Rp5.000,-. Kemudian dana yang terkumpul akan diserahkan pada sejumlah mantan atlet.

Jangan mau kalah dengan Aulion. Tunjukkan bahwa generasi muda Indonesia tetap peduli dan bangga dengan mereka yang pernah mengharumkan nama bangsa dari dunia olahraga. Ramaikan kampanye #KemenanganItuDekat di akun Twitter dan Instagram kamu karena dengan bantuanmu, kehidupan para pahlawan olahraga akan menjadi lebih baik.

"Yuk, jangan stop kasih semangat buat para atlet ya temen-temen. Terus sharing di IG dan di Twitter tentang momen kemenangan kalian pake hashtag #KemenanganItuDekat! Karena gue bareng @liputan6 dan @grabid akan menyumbangkan IDR 5,000 per dukungan kalian untuk para veteran atlet! Yuk yuk," ajak Aulion.

Β 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading