Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Jennifer Lawrence dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Di urutan pertama, ada Jennifer Shrader Lawrence. Lahir pada 15 Agustus 1990, hari ini aktris Amerika Serikat tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Meski terbilang muda, namun, kariernya di dunia akting tak main-main. Pada 2015 dan 2016, ia disebut sebagai aktris dengan bayaran tertinggi.

Awal kariernya bermula pada usia 14 tahun. Ketika tengah berada di New York, ia bertemu dengan seorang pencari bakat dan dibawalah ia ke dunia hiburan. Sejak saat itu, ia kemudian pindah ke Los Angeles untuk memulai karier aktingnya.

Ia memulai debut aktingnya dalam serial televisi berjudul Monk. Kemudian disusul serial Cold Case (2007) dan The Bil Engval Show (2007-2009), yang membuat namanya didapuk seagai pemeran utama. Pada 2008, aktingnya mulai dilirik oleh dunia perfilman. Garden Party menjadi film pertamanya, di mana ia berperan sebagai Tiffany.

Namun, namanya menjadi terkenal lebih luas lagi ketika ia membintangi Raven Darkhölme di X-Men: First Class pada 2011. Disusul dengan serial The Hunger Games (2012-2015), yang membuatnya sebagai tokoh pahwan aksi terlaris sepanjang masa. Kepiawaiannya berakting membuatnya ia berhasil menyabet banyak  penghargaan.

Sepanjang kariernya, setidaknya tercatat Jennifer Lawrence telah masuk ke 175 nominasi bergengsi dan berhasil memboyong 83 piala penghargaan dari aktingnya di berbagai serial dan film. Tak hanya aktif di dunia hiburan, perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Chris Marti ini juga aktif di kegiatan sosial.

Ia memiliki Jennifer Lawrence Foundation, di mana perempuan kelahiran Indian Hills, Kentucky, Amerka Serikat, ini mendukung berbagai organisasi amal.

Song Ji Hyo

Lahir di Pohang, Gyeongsang Utara, pada 15 Agustus 1981, hari ini Song Ji Hyo berulang tahun yang ke-36. Dalam dunia hiburan Korea, ia dikenal profesional sebagai aktris dan model Korea Selatan. Sebelum memulai debut akting pada film Wishing Stairs (2003), ia memulai debutnya terlebih dahulu di dunia model.

Dari sekian banyak serial dan film yang ia bintangi sejaka wal, Song Ji Hyo mendapat pengakuan yang lebih luas ketika ia berperan dalam film A Frozen Flower (2008), New World (2013), dan serial TV Emergency Couple (2014). Dan ketika menjadi pemain reguler Running Man sejak 2010, namanya jadi makin terkenal di jagat internasional.

Ruben Onsu

Bagi para penikmat program televisi Tanah Air, nama Ruben Onsu pastinya sudah tidak asing lagi. Lahir di Jakarta, 15 Agustus 1983, hari ini Ruben berulang tahun yang ke-35 tahun. Dalam dunia entertainment, Ruben Onsu adalah seorang pemeran dan pembawa acara.

Namanya dikenal setelah ia menjadi pembawa acara reality show Rumpi dan program komedi Tawa Sutra. Kepercayaan diri dan kepiawaiannya berakting terasah sejak ia berperan dalam Lenong Bocah di era 1990-an. Sejak saat itu, namanya terus melambung sebagai pembawa acara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading