Sukses

Lifestyle

Tidak Terima Diputusin Pacar, Pria Ini Nangis Sambil Manjat Mobil Mantan Kekasihnya

Bintang.com, Jakarta Putus cinta, patah hati, sakit hati, atau apa pun itu namanya, pastilah sangat tidak mengenakan. Bisa jadi karena kamunya terlalu cinta atau pun sebaliknya. Meskipun akhir dari sebuah hubungan sudahlah pasti, pasti jadi hidup bersama atau pasti tidak akan pernah bisa bersama. Tetapi hal tersebut tetap saja sulit diterima.

Kira-kira itulah yang kini tengah dirasakan oleh seorang pria yang videonya menjadi viral. Dari video terlihat jika pria tersebut tengah mencoba untuk berbicara dengan seseorang yang sedang menyetir mobil. Ya, pria itu ternyata sedang memohon kepada perempuan yang sangat dicintainya yang telah memutuskan hubungan dengannya.

Supaya bisa berbicara dengan kekasihnya yang sedang berada di dalam mobil, pria tersebut menempelkan tubuh serta wajahnya ke kaca bagian depan mobil. Ia pun terdengar seperti seseorang yang tengah menangis sambil memohon-mohon agar sang kekasih segera keluar dari mobil dan berbicara dengannya.

Pria yang tampak masih mengenakan helm itu sesekali mengetuk kaca mobil dan meminta supaya mantan kekasihnya itu segera keluar. Meskipun sudah merengek seperti anak kecil, tapi sayangnya perempuan yang ada di dalam mobil tetap tidak mengindahkan permintaan mantan kekasihnya itu.

Bahkan si perempuan sempat berkata bahwa apa yang dilakukan oleh si pria sudah membuat malu semua orang. Di akhir video viral yang berdurasi kurang dari dua menit tersebut terlihat ada seorang bapak yang menghampiri pria nekat tersebut dan memintanya turun. Walaupun sempat menolak, tapi si pria kemudian menuruti permintaan bapak tersebut.

2 dari 2 halaman

Dikomentari Banyak Netizen

Video seorang pria nekat manjat mobil mantan pacarnya yang diunggah oleh akun Facebook Santai Sini Asia MY tersebut kini telah dipenuhi dengan ribuan komentar. Banyak netizen yang mengaku tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Menurut mereka tidak pantas seorang pria menangis-nangis seperti anak kecil karena tidak rela diputus oleh pacarnya.

“Jangan beginilah. Sekarang cinta, belum tentu besok akan sama,” ujar seorang netizen. Sementara itu netizen lain berkomentar. “Jadi laki nggak boleh cengeng. Diputusin aja cengeng, bagaimana mau hidup berumah tangga nantinya."

Loading
Artikel Selanjutnya
Pasang Extension Bulu Mata, Mata Perempuan Ini Malah Bengkak
Artikel Selanjutnya
Editor Says: Ketika Suasana Kuburan Jadi Desain Smoking Room