Sukses

Lifestyle

Pelupa, 3 Zodiak Ini Harus Dibawelin Terus

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dengan kata lain, setiap manusia punya keterbatasan dalam dirinya. Salah satu keterbatasan itu adalah urusan memori atau daya ingat. Nah, kamu pasti punya daya ingat yang terbatas, bukan? Terlebih pada setiap detail hal yang pernah kamu lewati.

Meski demikian, nggak semua orang punya kapasitas yang sama. Seperti yang sering kita jumpai di kehidupan nyata, ada orang yang dapat dengan mudahnya lupa dengan hal yang baru dialami, bahkan jika hal itu penting. Sedangkan, sebagian lagi, punya kemampuan untuk lupa dalam waktu yang lama.

Banyak hal yang mempengaruhi lupa seseorang. Seperti faktor kesehatan, makanan, usia, dan kondisi tubuh, misalnya. Namun, lebih dari itu, sadar atau nggak, zodiak juga berpengaruh dalam hal ini, lho. Hayooo.. Kamu nyadar nggak, dengan hal ini?

Dari 12 zodiak yang ada, konon, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang cepat banget lupa sama hal-hal di dalam hidupnya. Jadi, nggak heran kalau mereka kerap dibaweli oleh orang-orang di sekitarnya.

Hmmm apakah kamu salah satu dari zodiak di bawah ini? Semoga, sih, nggak termasuk, ya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries memiliki begitu banyak hal yang terjadi dalam hidup mereka. Mereka selalu multi-tasking, jadi nggak heran jika mereka pelupa. Mereka mungkin telah mencoba membuat daftar dan menyusun jadwal mereka di setiap gadget-nya, tapi mereka masih saja lupa jika mereka telah memiliki rencana.

Jika ada informasi yang nggak bisa mereka ingat, mereka akan memaksa diri untuk mengingat. Ketika mereka akhirnya berhenti mencoba, justru ingatan itu datang kepada mereka.

Pisces

Pisces cenderung emosi jika mereka melupakan sesuatu. Ada saja barang yang tertinggal ketika mereka keluar rumah. Pisces adalah tipe orang yang jika kehilangan kunci, mereka perlu menelusuri mundur sehingga mereka dapat menemukan kunci mereka yang hilang.

Pisces menghabiskan banyak waktu dalam dunia khayalan mereka, sehingga aspek yang lebih penting dalam kehidupan mereka terkadang terlupakan. Mereka mungkin lupa membayar tagihan listrik, tetapi mereka dapat memberi ingat tentang karakter dalam novel yang sudah lama mereka baca.

Aquarius

Orang-orang berzodiak Aquarius sangat kreatif dan selalu memikirkan solusi untuk masalah dan menghasilkan inovasi baru. Ketika otak mereka penuh dengan fakta-fakta, angka-angka, dan teori-teori penting, bukan berarti mereka hebat pula dalam mengingat nama.

Aquarius dapat mengenali wajah seseorang dan bahkan ketika mereka bertemu mereka sebelumnya, tetapi untuk urusan nama, maka lain cerita. Mereka juga mengalami kesulitan mengingat hal-hal membosankan seperti mencuci piring atau memasukkan baju ke mesin pengering.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading