Sukses

Lifestyle

Hati-hati Ngomong sama 3 Zodiak Ini, Mereka Gampang Banget Salah Sangka

Bintang.com, Jakarta Berbicara merupakan salah satu bentuk komunikasi. Dan ketika berkomunikasi dengan siapa pun itu, tentu seseorang ingin menyampaikan pesan dan mengharapkan feedback dari orang yang diajak bicara. Entah secara langsung maupun nggak langsung.

Unfortunately, pada kenyataannya, komunikasi terkadang nggak semulus itu. Ada hal-hal yang membuat komunikasi jadi tak tersampaikan dengan baik. Salah satunya yakni salah paham. Biasanya, sih, salah paham muncul karena kurangnya pemahaman atau keterbatasan di penerima pesan.

Namun, lebih dari itu, ada juga yang karena baperan, ups! Ya gitu, deh. Telah melewati pengalaman pahit atau tidak mengenakan, terkadang seseorang malah mengartikan apa yang diterimanya jadi sesuatu negatif. Namun, lebih dari itu, ada juga pikiran negatif yang diciptakan dari dalam dirinya sendiri.

Bicara hal tersebut, zodiak nggak boleh dilupakan. Sebab, selain sifat, terkadang pemikiran seseorang juga dipengaruhi oleh zodiaknya. Termasuk ketika komunikasi salah paham akibat salah mencerna maksud dan tujuan si komunikator.

Kayak tiga zodiak ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Orang-orang dengan zodiak Aries mengambil semua hal secara pribadi. Jika kamu berkata, "Aku benci musim dingin!" mereka akan menanggap kamu dengan, "Oh, saya pikir kamu membenci saya juga.". Terkadang, mereka merasa jika semua hal tertuju untuknya meski pada kenyataannya bukan. Ya, mereka memang terlalu percaya diri dan agak baper.

2 dari 3 halaman

Pisces

Sebagai zodiak yang sensitif, Pisces nggak akan berhenti merasa buruk tentang diri mereka. Selagi mereka bisa berpikir negatif tentang dirinya sendiri, mereka akan mengambil kesempatan itu untuk mendapatkan sensasi yang berbeda. Misalnya, kamu makan sepotong pizza dengan teman yang berzodiak Pisces, lalu kamu berkata, "Menyebalkan! Ini pizza terburuk yang pernah kumakan!"

Otomatis, mereka akan berkata, "Sebenarnya saya ingin membuatkan pizza untuk kamu di akhir pekan dan kata-katamu barusan merusak rencana saya.". Seperti Aries, mereka mengaitkan semua hal pada dirinya.

3 dari 3 halaman

Gemini

Gemini adalah salah satu zodiak sombong. Nggak ada zodiak yang sama sombongnya dengan yang satu ini. Dengan kesombongannya, mereka dapat mudah untuk menilai omongan seseorang dengan cara yang salah.

Mereka bisa saja menganggap pujian seseorang sebagai hinaan pada sesuatu yang berharga bagi Gemini. Style mereka, misalnya. Gemini menganggap kamu menghina selera dan gaya mereka, dan mereka akan membenci kamu karena itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Baper, 3 Zodiak Ini Dekat Banget sama Ayahnya